Liga 1 Tak Kunjung Jalan, Satu Pemain Persebaya Resmi Hengkang


  •    Robert
  •    22/01/21 - 16:00
  •    748

Aryn Williams (persebaya.id)
Aryn Williams (persebaya.id)

Satu pemain asing yang tersisa di Persebaya Surabaya, Aryn Williams resmi meninggalkan klub, menyusul pembatalan Liga 1 2020.

Gelandang bertahan asal Australia itu tengah berlatih di klub Inggris, Havant & Waterlooville FC selama sepekan terakhir.

Namun klub yang bermain di tingkat keenam piramida sepakbola Inggris itu belum meresmkikan kontrak Aryn. Diyakini pemain berusia 27 tahun itu akan mendapat kontrak berdurasi enam bulan.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang ada di Persebaya Surabaya, untuk semua waktu yang saya jalani di klub yang hebat," tulis Aryn, dalam akun Instagram miliknya.

Baca Juga :


"Saya punya kenangan dan teman, yang akan abadi bersama saya selamanya. Kepada rekan setim, staf, manajemen, kalian semua luar biasa dan tetap jaga semangat. Kepada para fans, Bonek dan Bonita, Anda luar biasa dan saya sangat bersyukur bisa bermain di hadapan kalian," lanjut tulisan tersebut.

Seperti diketahui mayoritas pemain asing di klub Liga 1 akan habis kontraknya di akhir tahun 2020. Sebelumnya Bajul Ijo sudah lebih dulu ditinggal oleh Makan Konate, David da Silva, dan Mahmoud Eid.

Hingga saat ini PSSI belum menentukan tanggal kelanjutan Liga 1 musim 2021. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1614092544312

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?