Hendra/Ahsan Mulus Melaju ke Semifinal Toyota Thailand Open


  •    Kukuh Wahyudi
  •    23/01/21 - 00:38
  •    959

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, melaju ke semifinal.
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, melaju ke semifinal. (Badminton Photo)

Ganda putra senior Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, berhasil melaju ke semifinal Toyota Thailand Open 2021. Mereka sukses menaklukkan ganda asal Inggris, Ben Lane/Sean Vendy.

Pasangan berjulukan The Daddies itu menang dalam dua gim langsung, 21-14 dan 21-13, di Impact Arena, Bangkok, Jumat (22/1/2021).

Meski tidak dalam kondisi fit 100 persen lantaran masih ada masalah di kakinya, Ahsan tetap tampil luar biasa. Smash kerasnya masih terus menghujani pertahanan lawan.

Baca Juga :


Kedewasaan Hendra/Asan pun sangat terlihat kala mereka mampu mengendalikan permainan. Alhasil, Lane/Vendy dibuat tak bisa berkembang.

"Saya pikir mereka bermain sangat baik hari ini. Tidak mudah untuk mengalahkan mereka, tetapi kami mencoba menyerang lebih dulu sehingga kami bisa mendapatkan keuntungan," tutur Hendra di laman resmi BWF.

Hal senada diutarakan Ahsan. "Saya merasa senang karena kami kalah di perempat final pekan lalu. Betis saya sedikit kesakitan, tapi ini lebih baik dari kemarin. Saya akan berjuang untuk kemenangan pertandingan besok," ucapnya.

Sementara itu, The Daddies akan bersua Lee Yang/Wang Chi Lin asal Taiwan di semifinal. Mereka adalah juara Yonex Thailand Open 2021 pekan lalu. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1612845601959

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?