Pep Guardiola Buat Leroy Sane Terkesan: Suaranya Masih Ada di Telinga Saya


  •    Rissalah Maulana
  •    22/01/21 - 18:40
  •    1.539

leroy sane dan pep guardiola
leroy sane dan pep guardiola

Winger Bayern Munchen, Leroy Sane, mengaku punya pengalaman yang mengesankan di masa dirinya dilatih oleh Pep Guardiola di Manchester City.

Sane tampil selama empat musim di Manchester City memenangkan dua trofi Liga Inggris. Dia bermain di 135 pertandingan, mencetak 39 gol dan membukukan 45 assist. Bersama Pep, banyak hal yang dikenang pemain berusia 23 tahun tersebut.

“Pep dan saya memiliki hubungan yang baik,” kata Sane pada Der Spiegel.

Menurut mantan pemain Schalke tersebut, Pep menekankannya latihan yang tak dimiliki pelatih sebelumnya seperti detail-detail terkecil tentang permainan dan kemampuan individunya.

"Dia mengangkat saya ke level yang benar-benar baru. Terutama dengan mengerjakan hal-hal kecil: dengan kaki mana saya mengambil bola dalam situasi apa dan bagaimana? Apa tindakan terbaik untuk membuka ruang?

Baca Juga :


Saat ini sang pemain telah memperkuat Bayern Munchen setelah direkrut pada musim panas 2020 lalu. Sane menyebut apa yang diajarkan Pep masih dilakukannya sampai saat ini.

Saking dikenangnya, Sane mengaku suara-suara Pep masih sering terdengar di telinganya saat dia tampil di lapangan bersama Munchen.

"Pelatih lain memberitahumu itu juga, tapi dia benar-benar melakukannya setiap hari sampai aku pada suatu saat memiliki seorang lelaki kecil di telingaku dengan suaranya yang memberitahuku apa yang harus dilakukan kapan dan bagaimana."

“Bahwa dia tidak berhenti ketika dia melihat bahwa kamu telah meningkat.

“Dia akan menemukan sesuatu yang baru untuk dikerjakan dengan Anda tanpa lelah. Jika saya tidak pindah ke Manchester, saya mungkin tidak akan mencapai level itu."


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1615096802213

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?