Kata Manajer Burnley Soal Insiden Adu Mulut dengan Jurgen Klopp


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    22/01/21 - 19:30
  •    623

Sean Dyche (kiri) bersama Jurgen Klopp
Sean Dyche (kiri) bersama Jurgen Klopp (Liverpool Echo)

Adu mulut terjadi antara Jurgen Klopp dengan Sean Dyche saat laga Liverpool kontra Burnley yang berakhir untuk kemenangan tim tamu dengan skor 0-1. Sean Dyche pun angkat bicara soal momen adu mulut tersebut.

Saat turun minum, terekam kamera saat Jurgen Klopp dan Sean Dyche saling adu mulut di lorong stadion Anfield. Diawali Sean Dyche yang berjalan ke lorong, dirinya tampak mengatakan sesuatu kepada Klopp.

Seakan tidak terima dengan perkataan Sean Dyche, Klopp lalu mengejarnya dan terlihat keduanya adu mulut dengan tensi yang tinggi. Beruntungnya, kejadian tersebut cepat berlalu dan tidak sampai membuat wasit memberikan hukuman.

Baca Juga :


Dyche mengatakan bila insidennya dengan Klopp merupakan hal yang biasa. Menurutnya tidak ada yang salah dengan perdebatan tersebut. 

"Itu (adu mulut) cuma tentang dua manajer yang bertarung demi timnya untuk memenangi laga. Tidak ada yang salah dengan hal itu. Ketika kami datang kesini (Anfield), maka kami sudah siap untuk segalanya," kata Dyche dilansir Sky Sports.

Kemenangan atas Liverpool membuat Burnley naik ke posisi 16 klasemen sementara dengan poin 19. Sementara itu Liverpool tertahan di posisi empat dengan poin 34.
halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1613980801931

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?