Pelatih Thailand Tunggu Perbatasan Indonesia Dibuka Untuk Kembali Pimpin Black Steel


  •    Rissalah Maulana
  •    22/01/21 - 18:27
  •    3.156

rakhpol saitnengam
rakhpol saitnengam (foto: bolalob)

Black Steel Manokwari sejak minggu ketiga Januari sudah tiba di Yogyakarta dan memulai pemusatan latihan jelang lanjutan Pro Futsal League 2020.

Untuk sementara mereka ditangani oleh asisten pelatih Naim Hamid. Pelatih Rakphol Sainetngam atau coach Hamee, belum bisa datang ke tanah air karena Indonesia masih menutup jalur perbatasannya karena adanya Pemberlakukan pembatasan kegiatan Masyarakat (PPKM)

"Sekarang saya tidak bisa berangkat karena Indonesia masih lockdown. Kalau sudah dibuka saya akan ke sana secepatnya," ungkap coach Hamee kepada Bolalob.

Begitu pula dua penggawa Brazil yaitu Di Maria dan Diego Menezes. Keduanya belum bisa hadir di Indonesia untuk bergabung karena pintu masuk Indonesia yang ditutup hingga 25 Januari.

Baca Juga :


"Di Maria dan Diego juga sama seperti saya. Jika sudah dibuka mereka akan segera ke Indonesia," tambahnya.

Black Steel Manokwari telah menyelesaikan babak penyisihan dengan menjadi juara grup A serta lolos ke final four PFL 2020.

Mereka masih menunggu lawan di semi-final yaitu antara Cosmo FC Jakarta dan Bintang Timur Surabaya dari grup B yang masih harus memainkan partai pekan terakhir pada 6-7 Februari mendatang di GOR UNY, Yogyakarta. Sementara semi-final hingga final digelar di arena yang sama pada 13-14 Februari.

Kabar terbaru menyebut PPKM akan kembali diperpanjang hingga 8 Februari. Ini membuat PFL hampir pasti diundur dan coach Hamee bakal lebih lama menunggu untuk memimpin kembali timnya.


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1611643528234

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?