Arsenal Resmi Pinjam Kiper Brighton Sampai Akhir Musim


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    23/01/21 - 09:00
  •    342

Mat Ryan, kiper anyar Arsenal
Mat Ryan, kiper anyar Arsenal (Twitter/@Arsenal)

Arsenal akhirnya resmi mendatangkan satu pemain di bursa transfer musim dingin kali ini. Pemain yang resmi didatangkan manajemen Arsenal adalah penjaga gawang asal Australia, Mat Ryan. 

Mat Ryan sebelumnya bermain untuk sesama klub Liga Primer Inggris, Brighton and Hove Albion. Mat Ryan bergabung dengan Arsenal dengan status pinjaman hingga akhir musim ini. 

Manajer Arsenal, Mikel Arteta menyebut kedatangan Mat Ryan akan menambah kualitas untuk posisi penjaga gawang Arsenal. Selama ini Arsenal diketahui hanya bergantung pada seorang Bernd Leno. 

"Kami sangat mengenal Mat lewat penampilannya bersama Brighton dalam beberapa musim terakhir dan dia akan memberikan kualitas tambahan untuk skuat kami," kata Arteta dilansir situs resmi klub.

Baca Juga :


"Mat memiliki pengalaman di Liga Primer yang sangat bagus dan telah bermain lebih dari 100 pertandingan. Itu merupakan sesuatu yang akan sangat menguntungkan kami di dalam dan di luar lapangan. Kami menyambut Mat ke Arsenal dan berharap untuk bekerja dengannya musim ini," sambungnya.

Mat Ryan merupakan penjaga gawang berusia 28 tahun yang bergabung dengan Brighton pada tahun 2017. Bersama Brighton, ia sudah mencatatkan 124 penampilan di Liga Primer Inggris.

Bergabungnya Mat Ryan sepertinya akan membuat manajemen The Gunners melepas Alex Runarsson yang sebelumnya diplot sebagai pelapis Leno. Penampilan Runarsson yang belum matang tentunya jadi alasan utamanya. 
halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1613709002276

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?