Pemain Muda Persib Tunda Lanjutkan Karier di Eropa Karena Hal Ini


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    23/01/21 - 09:30
  •    545

Beckham Putra Nugraha
Beckham Putra Nugraha (instagram/@Beckham_put7)

Gelandang muda Persib Bandung Beckham Putra Nugraha terpaksa menunda keinginannya mencicipi amtosfer kompetisi Eropa. Hal tersebut karena ia harus fokus menyembuhkan cederanya terlebih dulu.

Beckham mengakui bila ia sudah mendapat tawaran dari klub First League Montenegro, FK Sutjeska Niksic. Klub yang berlaga di kasta tertinggi Montenegro itu kini ditangani mantan direktur teknik Persib, Miljan Radovic.

Beckham mengungkapkan, Radovic telah mengetahui kualitasnya sejak bermain di junior bersama Persib U-17 dan U-19. Beckham juga beberapa kali dimainkan sebagai starter ketika Persib menjalani laga pramusim saat ditukangi Radovic.

“Alhamdulillah dapat tawaran bagus ini karena tidak semua pemain bisa dapat tawaran dari klub Eropa. Ya, ini kesempatan yang bagus buat saya, karena kesempatan tidak datang dua kali,” kata Beckham dilansir dari Simamaung.

“Mungkin dia (Radovic) tahu kualitas saya, karena dia sempat di Persib, dan saya naik ke senior juga waktu U-19 di Bali. Jadi dia sudah tahu dan sepertinya lihat disitu.” sambungnya. 

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Namun Beckham menegaskan, sampai saat ini belum ada kesepakatan antara dirinya dan Sutjeska. Beckham menyatakan, situasi itu terjadi karena pelatih Persib, Robert Rene Alberts belum memberikan izin pemain berusia 19 tahun tersebut pergi.

“Manajemen (Persib) sih setuju, Pak Teddy (Tjahjono, direktur PT Persib Bandung Bermartabat) setuju, dan coach Robert juga setuju,” kata adik kandung Gian Zola itu. 

“Tapi coach Robert masih takut karena saya masih cedera. Jadi coach Robert ingin saya latihan dulu di Persib. Maksudnya ingin lihat langsung kondisi saya seperti bagaimana. Jadi enggak akan sekarang-sekarang, mungkin nanti pas summer (musim panas).” tutupnya. 
halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1614042601372

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?