Zlatan Ibrahmovic Bikin Takut Penyerang Real Madrid


  •    Dwi Anggoro
  •    22/01/21 - 22:00
  •    2.772

Zlatan Ibrahimovic
SkySports

Menurut surat kabar Jerman BILD, Luka Jovic menolak pindah ke AC Milan karena dia khawatir dia tidak akan mendapatkan waktu bermain di pertandingan reguler karena adanya Zlatan Ibrahimovic.

Pemain berusia 23 tahun itu bergabung dengan Eintracht Frankfurt dengan status pinjaman dari Real Madrid pada jendela transfer Januari ini, tetapi Milan ternyata sempat berusaha untuk mengontraknya dengan kontrak sementara hingga akhir musim.

Menurut laporan itu, West Ham United dan Wolverhampton Wanderers juga telah bergabung dalam perlombaan untuk merekrut pemain internasional Serbia yang akhirnya kembali ke Jerman ini.

Baca Juga :


BILD melaporkan Jovic menolak kesempatan untuk pindah ke Milan karena dia khawatir dia tidak akan mendapatkan waktu bermain reguler dan bermain di depan Zlatan Ibrahimovic.

Pemain asal Swedia itu sendiri sempat absen satu setengah bulan karena cedera otot, tetapi awal pekan ini ia mencetak dua gol dalam pertandingan Serie A Liga Italia pertama yang ia mulai sejak 22 November.

Pemain berusia 39 tahun itu mengoleksi 13 gol hanya dalam penampilan yang sama dengan Diavoli sejauh musim ini. Milan akhirnya menandatangani mantan striker Juventus Mario Mandzukic untuk mendukung pemain Swedia itu. halaman 2 dari 3
Jovic sendiri setelah dipinjamkan ke Frankfurt langsung berhasil mencetak dua gol saat menjalani laga debutnya kontra Schalke hari Senin (18/1) dini hari waktu Indonesia

Jovic sebenarnya memulai laga dari bangku cadangan. Pemain asal Serbia ini baru dimasukkan pelatih Adolf Huetter pada menit 62 menggantikan Erik Dum. Saat itu skor sementara masih imbang 1-1.

Baca Juga :


Frankfurt unggul lebih dulu pada menit 28 lewat Andre Silva, sebelum akhirnya dibalas oleh Schalke lewat gol Matthew Hoppe semenit berselang.

Jovic pun memperlihatkan insting tajamnya di depan gawang pada menit 72. Mendapat umpan dari sisi kiri, tendangan keras kaki kanannya sukses membobol gawang Schalke dan merubah skor menjadi 2-1 untuk Frankfurt.

Jovic kembali menunjukkan kelasnya pada menit injury time setelah ia dengan tenang mengecoh pemain belakang Schalke sebelum melepaskan tendangan jarak dekat yang melengkapi kemenangan Frankfurt dengan skor 3-1. halaman 3 dari 3


Menang 8-2, Brandon Juara King of Field Edisi Perdana! - King of Field






Video Trending



Berita Terkait


1614639602078

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?