DNA Juara AC Milan Perlahan Mulai Kembali


  •    Dwi Anggoro
  •    23/01/21 - 06:00
  •    1.368

AC Milan
AFP

Mantan striker AC Milan George Weah menilai DNA Rossonerri sudah mulai kembali secara perlahan.

Weah pernah merasakan gelar juara dan berbagai kemenangan bersama Milan. DNA yang memang sudah dimiliki Milan, tapi dalam satu dekade terakhir seperti menghilang begitu saja.

“Milan telah memulai jalur baru yang brilian. Budaya kemenangan adalah bagian dari DNA Rossoneri, ”kata mantan striker itu kepada La Gazzetta dello Sport.

Baca Juga :


“Paolo (Maldini) adalah pria hebat dan teman baik saya, dia adalah kapten yang luar biasa. Dia adalah seorang pekerja keras, dia tahu apa yang diperlukan untuk mencapai level tertinggi," lanjutnya.

"Inter, Juventus, dan Napoli tetap menjadi rival kompetitif untuk Milan. Saya tidak tahu apakah mereka akan memenangkan gelar, tetapi mereka akan berjuang sampai akhir,” pungkasnya.

halaman 2 dari 3
Bek Milan Diogo Dalot juga mengklaim seluruh tim berbagi mimpi mengejar Scudetto.

Zlatan Ibrahimovic berbicara tentang mimpi Scudetto-nya dan Dalot mengatakan pemain Swedia itu digunakan sebagai referensi di ruang ganti, tetapi menekankan bahwa seluruh tim memiliki target yang sama.

Baca Juga :


“Saya pikir itu umum bagi semua orang, tidak hanya Ibrahimovic. Logikanya dia lebih terbiasa menang daripada kebanyakan anggota tim lainnya,” kata Dalot kepada Record.

“Di ruang ganti, sebagai referensi, sangat membantu untuk membedakan momen-momen seperti ini, ketika kita harus berpikir satu arah, berlatih seperti ini. Pengalaman yang dia berikan kepada kami adalah penting. Kami semua berbagi perasaan dan impian ingin menang," pungkasnya. halaman 3 dari 3


Menang 8-2, Brandon Juara King of Field Edisi Perdana! - King of Field






Video Trending



Berita Terkait


1618198202588

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?