Legenda AC Milan Ungkap Alasan Cristiano Ronaldo Bisa Menjadi Pemain Terhebat di Dunia


  •    Dwi Anggoro
  •    23/01/21 - 07:00
  •    2.532

Cristiano Ronaldo
GOAL

Legenda AC Milan, George Weah mengungkapkan alasan kenapa seorang Cristiano Ronaldo bisa menjadi pemain terhebat di dunia.

Weah melihat Ronaldo awalnya bukanlah pemain hebat, tapi kerja keras membuatnya menjadi dirinya sekarang ini, pemain terbaik di dunia. Weah juga berbicara hebatnya Zlatan Ibrahimovic yang berusia 39 tahun, tapi masih mampu bermain di level atas.

“Ibra kuat dan percaya diri, tapi ada lebih banyak di balik ini. Milan mengontraknya karena dia bisa sangat berguna bagi para pemain muda. Dia adalah teladan dan inspirasi bagi mereka," ungkapnya seperti dikutip dari Football Italia.

“Dia selalu fokus dan memberikan segalanya untuk hasratnya. Jika Anda bekerja keras dan tidak kehilangan minat, usia hanyalah angka. Pikirkan tentang Pietro Vierchowood, Franco Baresi atau Paolo Maldini, mereka semua bermain di level tinggi hingga hampir 40 tahun," lanjutnya.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
“Ronaldo juga menjadi saksi bagaimana menggabungkan kerja keras dan semangat dapat membawa hasil yang tidak terduga. Dia bukan yang terbaik di dunia, tapi dia banyak berlatih untuk menjadi yang terbaik. Saya adalah penggemar Ronaldo karena dia tetap rendah hati dan mendapatkan semua yang dia capai. Dia berjuang untuk mendapatkan tempatnya sekarang," ujarnya.

Bagaimana dengan Romelu Lukaku? “Dia membuktikan betapa kuatnya dia, dia tidak selalu mendapatkan pujian yang pantas dia dapatkan dan ceritanya mirip dengan ceritaku," ucap Weah.

“Ketika saya meninggalkan Prancis untuk pindah ke Italia, orang mengira saya tidak akan berhasil, karena Serie A adalah liga yang sangat kuat. Saya melakukannya dengan sangat baik, dan saya pikir Lukaku melakukan hal yang sama, dia meningkat, dia adalah striker yang lebih lengkap sekarang,” pungkasnya. halaman 3 dari 3


Menang 8-2, Brandon Juara King of Field Edisi Perdana! - King of Field






Video Trending



Berita Terkait


1614499202186

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?