Meski AC Milan Dipuncak Liga Italia, Juventus Diyakini Tetap Jadi Juaranya


  •    Dwi Anggoro
  •    22/01/21 - 21:30
  •    12.929

AC Milan
SkySports

Legenda AC Milan, George Weah yakin Juventus tetap menjadi favorit untuk memenangkan gelar juara Serie A Liga Italia.

Meski mantan klubnya kini sedang memimpin klasemen sementara Liga Italia, Weah melihat Juventus lebih difavoritkan menjadi juara. Mental juara bertahan sembilan tahun berturut-turut bisa membawa mereka kembali ke puncak.

“Pertama-tama karena saya mendukung Bianconeri sejak kecil, kedua karena mereka telah memenangkan Scudetto selama sembilan tahun terakhir berturut-turut,” katanya seperti dikutip dari Football Italia.

Baca Juga :


“Saya dulu menonton Serie A dan sepak bola Prancis di Afrika, mereka menunjukkan gambar Platini dan saya terikat dengan Juventus (sejak itu)," lanjutnya.

“Kemudian, hidup membawa saya ke Milan dengan saya menemukan sebuah keluarga dan lingkungan khusus. Milan memberi saya segalanya, tapi saya terus mendukung Juve,” pungkasnya. halaman 2 dari 3
Prediksi yang sama diutarakan oleh pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini yang yakin Juventus akan menghadapi persaingan Scudetto yang ketat pada musim ini.

Mereka akan mendapat persaingan terbuka dari Inter, Napoli, Milan, Lazio, Roma dan Atalanta. Tapi, dirinya yakin Juventus akan kembali menjadi juara.

Baca Juga :


"Juventus tetap menjadi skuad paling lengkap, tapi saya yakin ini benar-benar akan menjadi musim yang tidak pasti dan terbuka untuk lebih banyak penantang Scudetto," kata Mancini.

"Saya memikirkan Inter, Napoli, Milan, Lazio, Roma, tetapi juga Atalanta, yang dapat mengonfirmasi status mereka di antara tim-tim papan atas," pungkasnya. halaman 3 dari 3


Menang 8-2, Brandon Juara King of Field Edisi Perdana! - King of Field






Video Trending



Berita Terkait


1615075202780

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?