Waduh! Banyak Hutang, Barcelona Diambang Kebangkrutan


  •    Dwi Anggoro
  •    22/01/21 - 21:10
  •    931

Barcelona
AS.com

Situasi keuangan yang tidak pasti dan mengkhawatirkan telah menjadi berita utama Barcelona dalam beberapa bulan terakhir, dan laporan yang diterbitkan pada Jumat (22/1/2021) di El Confidencial dapat menambah kekhawatiran lebih lanjut bagi penggemar Barcelona.

Raksasa Catalan diklaim telah meminta perusahaan Goldman Sachs, Allianz, Barings, Amundi, dan Prudential untuk menunda hutang sehingga klub dapat menghindari potensi kebangkrutan seperti diberitakan Football Espana.

Klub tersebut dikatakan oleh laporan tersebut telah meminta dari bank dan dana investasi sebuah dispensasi karena gagal memenuhi secara finansial yang berarti telah terjadi non-pembayaran sebesar 200 juta euro. Barcelona dikatakan memiliki modal kerja negatif 601,8 juta euro dan memiliki utang sebesar 300 juta euro yang mereka minta untuk ditunda.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Rekening klub menunjukkan bahwa utang Barcelona meningkat lebih dari dua kali lipat selama musim 2019-20 di tengah hasil keuangan yang sangat mengkhawatirkan. Angka keuangan klub seperti yang diberitakan oleh Marca akhir tahun lalu menunjukkan bahwa hutang klub telah meningkat dari 217 juta euro pada Juni 2019 menjadi 488 juta euro pada Juni 2020.

Gaji skuad tim utama sendiri telah dikurangi tahun ini dengan tagihan gaji 80 juta euro yang dilaporkan, tapi masih ada prospek keuangan yang mengkhawatirkan untuk klub.

Presiden klub sementara Carlos Tusquets memberikan wawancara luas kepada stasiun radio Catalan RAC1 dengan kutipan yang dimuat secara lengkap oleh Marca, mengklaim bahwa klub tidak dapat membayar pemain untuk gaji Januari yang telah disepakati sebelumnya. halaman 3 dari 3


Menang 8-2, Brandon Juara King of Field Edisi Perdana! - King of Field






Video Trending



Berita Terkait


1614729602775

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?