Berita Buruk Bagi Real Madrid, Zinedine Zidane Positif Covid-19


  •    Dwi Anggoro
  •    22/01/21 - 20:52
  •    566

Zinedine Zidane
Real Madrid

Ada berita penting dari Real Madrid pada Jumat (22/1/2021) ini dengan kabar terbaru bahwa pelatih mereka Zinedine Zidane dinyatakan positif Covid-19.

Berita itu dikonfirmasi pada hari Jumat dan akan bahwa pelatih asal Prancis itu harus segera mengisolasi diri, dan karena itu akan absen dari perjalanan juara bertahan La Liga Spanyol ke Alaves pada akhir pekan ini.

Pernyataan resmi Madrid tidak memberikan detail atau konteks lebih lanjut tentang kondisi Zidane tersebut. Jadi, masih belum jelas apakah Zidane menunjukkan gejala virus, tetapi dia bersama semua pemain klub dan staf pelatih secara teratur diuji untuk virus tersebut.

Baca Juga :


Zidane sekarang harus memenuhi kriteria kesehatan yang ketat, artinya dia harus segera memasuki masa karantina dan dia hanya akan diizinkan kembali ke fasilitas klub setiap kali dia mendapatkan hasil negatif.

Berita tersebut melengkapi minggu yang penuh gejolak bagi Los Blancos setelah kekalahan mengejutkan di Copa del Rey pada Rabu (20/1/20210) malam kemarin melawan Alcoyano. halaman 2 dari 2


Menang 8-2, Brandon Juara King of Field Edisi Perdana! - King of Field






Video Trending



Berita Terkait


1614205154392

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?