Para Pemain Real Madrid Kaget Mereka Tidak Dikritik Pasca Alami Kekalahan Memalukan


  •    Dwi Anggoro
  •    23/01/21 - 08:00
  •    3.383

Real Madrid
Bolalob

Para pemain di Real Madrid dikejutkan oleh kurangnya kemarahan dan emosi dalam diri pelatih mereka Zinedine Zidane menyusul kekalahan mengejutkan di Copa del Rey melawan Alcoyano.

Kekalahan Madrid dari tim Segunda B melakukan salah satu kejutan terbesar dalam sejarah kompetisi. Maklum saja, Alcoyano berhasil mengalahkan juara bertahan La Liga Spanyol hanya dengan 10 pemain dan mendominasi berita Real Madrid selama beberapa hari terakhir ini.

Sebuah berita di Marca sekarang menyoroti bagaimana para pemain Los Blancos terkejut dengan kurangnya kemarahan dalam komentar Zidane pasca pertandingan. Zidane tampak tidak marah dan memberikan kritik secara langsung kepada mereka, dan para pemain merasa komentar sang pelatih terlalu ringan terhadap kinerja buruk mereka pada laga tersebut.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Diklaim oleh laporan tersebut bahwa tidak hanya para pemain Madrid yang menunggu kritik keras, tetapi mereka menginginkannya karena penampilan buruk mereka, tetapi tidak ada kata-kata seperti itu yang keluar.

Ini adalah kekalahan yang terbaru dari sederet hasil yang mengecewakan untuk Madrid setelah menelah kekalahan di Supercopa Spanyol saat melawan Athletic Bilbao menyusul skor liga yang mengecewakan melawan Elche dan Osasuna, tim yang diharapkan dengan mudah mereka kalahkan.

Ditambahkan para pemain Madrid sekarang tidak lagi memiliki hubungan dekat yang sama dengan Zidane seperti yang mereka lakukan di masa lalu karena tekanan meningkat pada sang pelatih. halaman 3 dari 3


Menang 8-2, Brandon Juara King of Field Edisi Perdana! - King of Field






Video Trending



Berita Terkait


1614553202183

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?