AC Milan dan Inter Perebutkan Gelar Winter Champions Liga Italia Musim Ini


  •    Dwi Anggoro
  •    23/01/21 - 08:30
  •    417

AC Milan
AS.com

AC Milan belum menjamin apatkan gelar Juara Musim Dingin musim ini karena poin mereka bisa sama dengan Inter Milan di pertengahan musim karena menggunakan selisih gol seperti diberitakan Football Italia.

Rossoneri memasuki Pekan 19 dengan keunggulan tiga poin di puncak klasemen saat mereka menghadapi Atalanta, sementara Inter mengunjungi Udinese pada akhir pekain ini.

Minggu ke-19 menandai Serie A Liga Italia sudah memasuki paruh musim. Oleh karena itu, tim yang memimpin klasemen dinobatkan sebagai Juara Musim Dingin atau Winter Champions.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Jika penentuan klasemen di akhir musim rekor head-to-head menjadi elemen utama untuk menentukan posisi tim yang memiliki poin yang seimbang, namun hal itu tidak terjadi di paruh musim karena hanya satu pertandingan yang dimainkan di antara mereka, rekor head-to-head akan menjadi prematur.

Sebaliknya, pada tahap ini, selisih gol akan menjadi elemen yang memisahkan klub-klub di klasemen sementara Serie A. Jika Milan kalah dari Atalanta dan Inter mengalahkan Udinese, maka selisih gol akan digunakan untuk menentukan Juara Musim Dingin.

Sejauh ini, Inter unggul selisih gol dengan 22 gol, sementara Milan di 20 gol.

Gelar Juara Musim Dingin dulu dianggap sebagai penanda hebat tentang siapa yang kemudian merebut Scudetto, tetapi di era tiga poin untuk menang hanya 18 dari 25 Campioni d'Inverno melanjutinya dengan meraih gelar juara. halaman 3 dari 3


Menang 8-2, Brandon Juara King of Field Edisi Perdana! - King of Field






Video Trending



Berita Terkait


1614837602885

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?