Ternyata Juventus Menjadi Salah Satu Penyebab Gabungnya Lautaro Martinez ke Inter Milan


  •    Dwi Anggoro
  •    23/01/21 - 07:30
  •    7.648

Lautaro Martinez
GOAL

Mantan pemandu bakat Inter Milan Adelio Moro mengungkapkan bagaimana Nerazzurri menandatangani Lautaro Martinez pada 2017 harus berterimakasih kepada Juventus.

Pemain Argentina itu bergabung dengan Stadio Meazza seharga 25 juta euro pada musim panas 2018.

"Itu Januari 2017 dan Kejuaraan U-20 Amerika Selatan akan segera dimulai," kata Moro kepada Tuttosport.

“Ausilio memanggil semua pemandu dan berkata: 'Sudah terlambat untuk mengirim seseorang ke Ekuador, tapi saya ingin orang-orang mengikuti setiap pertandingan turnamen. Juventus telah merekrut (Rodrigo) Bentancur dan Rogerio, kami perlu mencari pemain muda yang juga siap," lanjutnya.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3

“Ada banyak pesepakbola yang menarik. Lyanco yang akhirnya bergabung dengan Torino dan Richarlison yang akan pindah ke Everton. Ketika kami menyaksikan Argentina, kami langsung melihat penyerang bertubuh gempal ini dengan kemampuan teknis yang hebat: Lautaro Martinez," ungkapnya.

“Dia berusia 19 tahun dan dikontrak oleh Racing Club, kami tahu Juventus dan Atletico Madrid ingin mengontraknya juga. Kami memberi tahu Ausilio: 'Lautaro memiliki begitu banyak ruang untuk perbaikan, kami harus segera merekrutnya'." jelasnya.

“Dia terbang ke Argentina segera setelah turnamen berakhir. Dia ingin melihat Lautaro secara langsung dan berbicara dengan rombongan pemain. Dia mengalahkan klub lain yang tertarik dan akhirnya merekrut pemain itu," pungkasnya. halaman 3 dari 3


Menang 8-2, Brandon Juara King of Field Edisi Perdana! - King of Field






Video Trending



Berita Terkait


1618309801805

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?