Kevin De Bruyne Sebulan Absen Bela Man City, Begini Kondisinya


  •    Adil Pradipta
  •    22/01/21 - 21:37
  •    794

Kevin De Bruyne (Eurosport)
Kevin De Bruyne (Eurosport)

Manchester City memberikan kabar terbaru tentang kondisi Kevin De Bruyne yang cedera saat menghadapi Aston Villa dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

Playmaker andalan Pep Guardiola tersebut ditarik keluar pada menit ke-59 dalam laga tengah pekan. Pada laga itu Man City menang berkat gol-gol Bernardo Silva dan penalti Ilkay Guendogan pada 15 menit akhir.

Setelah melalui pemeriksaan tim medis, De Bruyne diketahui mengalami cedera hamstring. Pemain asal Belgia ini butuh waktu sekitar empat sampai enam pekan untuk pulih.

Baca Juga :


"Dokter sudah melihat pemeriksaan dan dia akan absen selama empat dan enam pekan. Ini pukulan besar. Tapi kami harus terus maju. Saya tidak mengatakan tidak ada yang sadar betapa pentingnya dia," kata Guardiola dalam laman resmi Man City.

"Disayangkan untuk dia dan kami, dia harus absen dalam momen penting musim ini dan kami harus mencari solusi karena semua orang kesulitan dalam situasi ini dan kami harus beradaptasi."

Selain De Bruyne, Guardiola juga mengatakan Kyle Walker dan Nathan Ake belum siap kembali bertanding. Sementara Sergio Aguero menjalani isolasi mandiri karena terkonfirmasi positif COVID-19.

Kabar baiknya bagi pendukung The Citizens karena Aymeric Laporte dan Eric Garcia sudah mulai berlatih kembali.





Video Trending



Berita Terkait


1615096802213

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?