Inilah Jadwal Dua Wakil Indonesia di Semifinal Toyota Thailand Open 2021


  •    Kukuh Wahyudi
  •    23/01/21 - 07:10
  •    5.296

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan,  melaju ke semifinal Toyota Thailand Open.
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, melaju ke semifinal Toyota Thailand Open. (Badminton Today)

Semifinal Toyota Thailand Open 2021 di Impact Arena, Bangkok, Sabtu (23/1/2021) tak seperti Yonex Thailand Open pada pekan lalu. Pasalnya, saat ini sepi dari wakil Indonesia, yaitu hanya ada dua wakil.

Peertama ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Padahal di Yonex Thailand Open masih tersisa empat wakil di semifinal, yaitu Anthony Sinisuka Ginting, Leo Rolyy Carnando/Daniel Marthin serta dua wakil yang akhirnya jadi finalis dan juara, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Greysia/Apriyani.

Terlepas dari itu, dua wakil tersisa bakal tampil mati-matian untuk mendapatkan tiket final. Meski salah satu dari mereka hanya menargetkan menembus semifinal saja.

Baca Juga :


"Semifinal memang sudah sesuai target, tapi bukan berarti kami mau lepas. Kami pasti usaha maksimal untuk pertandingan semifinal besok," kata Hendr di laman resmi PBSI.

Di semifinal, Hendra/Ahsan akan bertemu Lee Yang/Wang Chi-Lin (Taiwan) dan Greysia/Apriyai bakal berhadapan dengan Lee So Hee/Shin Seung Chan.

Pertandingan-pertandingan tersebut disiarkan langsung di TVRI Nasional (mulai pukul 12.00 WIB), TVRI Sport HD, dan Vidio.com (premier).

Berikut jadwal wakil Indonesia di babak keempat alias semifinal Toyota Thailand Open yang bakal dimulai pukul 11.00 WIB. Untuk detil jamnya, disesuaikan dengan urutan pertandingannya: halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1616254012756

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?