Erling Haaland Cetak Dua Gol, Dortmund Justru Takluk di Markas Gladbach


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    23/01/21 - 05:07
  •    1.125

Erling Haaland saat merayakan golnya ke gawang Moenchengladbach
Erling Haaland saat merayakan golnya ke gawang Moenchengladbach (Twitter/@BVB)

Borussia Dortmund kembali gagal meraih kemenangan setelah takluk dari tuan rumah Borussia Moenchengladbach dengan skor 4-2 dalam laga lanjutan kompetisi Bundesliga Jerman hari Sabtu (23/1) dini hari waktu Indonesia.

Gladbach sukses membuka keunggulan pada menit 11 lewat sundulan pemain belakang Nico Elvedi yang berhasil membobol gawang Dortmund yang dikawal Roman Burki. Gladbach unggul 1-0.

Tertinggal satu gol, Dortmund pun memberikan respon positif. Dua gol pun sukses dicetak dalam tempo enam menit lewat penyerang andalan mereka, Erling Haaland pada menit 22 dan 28. Dortmund pun berbalik unggul 2-1.

Baca Juga :


Tidak mau kalah dengan Haaland, Nico Elvedi pun berhasil mencetak gol keduanya di laga ini pada menit 32 sekaligus menutup jalannya babak pertama dengan skor imbang 2-2.

Di babak kedua, Gladbach bermain lebih efektif dan sukses mencetak dua gol tambahan. Diawali dengan gol Ramy Bensebaini saat babak kedua baru berjalan empat menit.

Gladbach akhirnya mengunci kemenangan mereka pada menit 78 lewat gol sundulan Marcus Thuram. Skor akhir Gladbach menang 4-2 atas Dortmund.

Dengan hasil ini maka kedua tim bertukar posisi di klasemen sementara. Gladbach sukses naik ke posisi empat klasemen dengan poin 31, sekaligus menggeser Dortmund ke posisi lima dengan poin 29.
halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  23/01/21 - 07:37





Video Trending



Berita Terkait


1614206136928

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?