Trio Neymar-Mbappe-Icardi Gemilang, PSG Pesta Gol ke Gawang Montpellier


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    23/01/21 - 05:51
  •    1.542

Kylian Mbappe melakukan selebrasi usai membobol gawang Montpellier
Kylian Mbappe melakukan selebrasi usai membobol gawang Montpellier (Twitter/@psg_english)

Juara bertahan Liga Prancis, Paris Saint-Germain tidak menemui kesulitan berarti saat menjamu Montpellier dalam laga lanjutan kompetisi Ligue 1 hari Sabtu (23/1) dini hari waktu Indonesia. Dalam laga yang berlangsung di Parc de Princes tersebut, PSG menang 4-0.

Tanda-tanda kemenangan PSG terlihat saat laga berjalan 19 menit setelah penjaga gawang Montpellier, Jonas Omlin mendapat kartu merah akibat melanggar Kylian Mbappe dengan cukup keras. PSG pun unggul jumlah pemain di sisa laga.

Unggul pemain secara kuantitas dan kualitas membuat PSG cukup mudah mencetak gol ke gawang Montpellier. Diawali dengan gol Mbappe pada menit 34 setelah memanfaatkan umpan Angel Di Maria. PSG unggul 1-0. 

Di babak kedua, PSG makin superior. Tiga gol sukses mereka ciptakan hanya dalam waktu empat menit. Pada menit 60, bintang mereka, Neymar sukses membobol gawang Montpellier setelah mendapat umpan terukur Mbappe. PSG unggul 2-0.

Hanya berselang satu menit, giliran penyerang PSG lainnya, Mauro Icardi yang mencatatkan namanya di papan skor setelah tendangan kerasnya sukses membobol gawang Montpellier. PSG makin menjauh 3-0.

Pesta gol PSG akhirnya ditutup lewat gol kedua Kylian Mbappe di laga ini, hanya dua menit setelah gol Icardi. PSG pun sukses meraih kemenangan 4-0 atas Montpellier.

Dengan hasil ini maka anak asuhan Mauricio Pochettino kokoh di puncak klasemen sementara Ligue 1 dengan poin 45. Sementara Montpellier tertahan di posisi 11 dengan poin 28.
halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  23/01/21 - 07:38





Video Trending



Berita Terkait


1614220202997

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?