Jurgen Klopp Pasrah Liverpool Tidak Punya Uang buat Bawa Pemain Baru


  •    Robert
  •    23/01/21 - 13:30
  •    959

Jurgen Klopp - Liverpool (AFP)
Jurgen Klopp - Liverpool (AFP)

Jurgen Klopp mengatakan dirinya membahas target transfer Liverpool setiap hari, tetapi dia tidak bisa melakukannya karena pihak klub tidak memiliki dana yang cukup.

Liverpool sedang dalam performa terbaiknya dan kehilangan kepercayaan diri setelah serangkaian lima pertandingan Liga Premier tanpa kemenangan, karena meningkatkanya masalah cedera klub.

Baca Juga :


Klopp disalahkan segera setelah kekalahan juara liga itu dari Burnley pada hari Kamis - hasil yang mengakhiri 68 pertandingan kandang tak terkalahkan mereka di Liga Premier.

Tapi pelatih asal Jerman itu menunjukkan ada kemauan di pihaknya untuk menemukan solusi di jendela transfer, dengan Virgil van Dijk, Joe Gomez dan rekrutan musim panas Diogo Jota di antara mereka yang tidak tersedia karena cedera. halaman 2 dari 3
"Tentu saja ada orang lain yang membuat keputusan, selalu seperti ini," kata Klopp soal rencana transfer Liverpool.

"Jika orang terkejut tentang itu, saya tidak dapat mengubahnya. Situasi yang kami alami adalah kami berdiskusi setiap hari.

Baca Juga :


"Bisakah kita meningkatkan sesuatu atau tidak? Saya kemudian membuat rekomendasi, tetapi saya tidak dapat membelanjakan uangnya. Saya tidak membuat keputusan ini, saya tidak pernah melakukannya."

Liverpool hanya mencetak satu gol di liga sejak mereka membantai Crystal Palace 7-0 untuk unggul lima poin di puncak klasemen liga pada 19 Desember. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1614834602271

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?