Bukan Solskjaer, Pelatih Ini Jadi Sosok Dibalik Kebangkitan Pogba Musim Ini


  •    Robert
  •    23/01/21 - 11:00
  •    4.558

Paul Pogba - Manchester United (Highlights & Full Match Replays)
Paul Pogba - Manchester United (Highlights & Full Match Replays)

Kebangkitan Paul Pogba di Manchester United telah disambut baik oleh para suporter dan manajemen. Namun tampaknya ada satu orang yang pantas dipuji atas perubahan itu, di adalah Darren Fletcher.

Fletcher, yang meninggalkan United setelah 20 tahun bermain pada 2015, mengambil peran sebagai pelatih di bawah Ole Gunnar Solskjaer di tim utama dan dikatakan memainkan peran integral dalam meningkatkan para gelandang, terutama Pogba.

The Sun melaporkan bahwa Fletcher telah menjadi penunjukan yang 'sangat populer' dan Pogba sangat tertarik untuk melatih permainannya dengan mantan pemain internasional Skotlandia itu. Fletcher dikabarkan telah fokus pada aspek pertahanan dan usahanya telah membuahkan hasil.

United telah menjalani lima pertandingan sejak Fletcher bergabung dengan staf kepelatihan Solskjaer dan mereka telah menghasilkan tiga clean sheet dalam periode tersebut, sebuah tanda dari upaya pertahanan yang meningkat dari para gelandang.

Baca Juga :


Dibandingkan dengan sesama gelandang, sejak Fletcher tiba, Pogba telah menghasilkan lebih banyak pemulihan bola (26), lebih banyak operan (203) dan lebih banyak intersepsi (6).

Hanya Fred (8) yang menghasilkan tekel lebih banyak di lini tengah United daripada Pogba (7) sejak pelatih asal Skotlandia itu bekerja.

Fletcher dikenang sebagai gelandang yang berperan sebagai bala bantuan yang efektif di depan barisan pertahanan di bawah asuhan Sir Alex Ferguson.

Dia meninggalkan United pada 2015 dan menghabiskan dua tahun di West Brom. Dia kemudian bermain dua tahun lagi dengan Stoke City sebelum pensiun pada usia 35 pada 2019.

Fletcher membuat Solskjaer terkesan setelah memberikan pengaruh bagi tim Under 16, peran yang dia pegang sejak Oktober. halaman 2 dari 3
Pogba mungkin menjadi kisah sukses terbesar Fletcher di lini tengah sejak ia masuk karena pemain Prancis itu telah menjadi pemain United yang paling baik dalam beberapa pekan terakhir.


Pemenang Piala Dunia 2018 itu memberikan kontribusi kemenangan saat United tandang ke Burnley dan ke Fulham untuk menjaga Setan Merah tetap di puncak Liga Premier.

Masih ada ketidakpastian mengenai masa depannya di klub dengan kontraknya yang akan berakhir pada akhir musim depan dan baik klub maupun pemain telah sepakat untuk menunda keputusan tentang kepindahan berikutnya.

Tetapi bekerja dengan Fletcher jelas tampaknya memiliki efek yang diinginkan karena fokus pelatih asal Skotlandia itu secara defensif dapat menambah lapisan lain ke permainan Pogba dan meningkatkan peluang United dalam meraih gelar juara. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1620700202246

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?