AC Milan Resmi Pinjam Tomori dari Chelsea


  •    Robert
  •    23/01/21 - 11:10
  •    988

Fikayo Tomori telah resmi bergabung dengan AC Milan (Twitter/AC Milan)
Fikayo Tomori telah resmi bergabung dengan AC Milan (Twitter/AC Milan)

Bek Chelsea Fikayo Tomori telah resmi bergabung dengan AC Milan dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Pemimpin Serie A Milan diyakini juga memiliki opsi untuk membeli Tomori seharga £ 25 juta ketika masa pinjaman berakhir pada akhir musim ini.

Kepindahan Thiago Silva ke Chelsea di awal musim membuat Tomori sulit mendapat jam terbang dari manajer Frank Lampard.

Baca Juga :


Kurt Zouma, Toni Rudiger dan Andreas Christensen semuanya bersaing dengan Tomori untuk bermitra dengan Silva di jantung pertahanan Chelsea.

Bek kelahiran Kanada, Tomori memilih untuk tinggal dan berjuang untuk tempat tim utama sebelum dimulainya musim ini.

Tapi dia hanya membuat empat penampilan musim ini, dengan hanya satu di Liga Premier, dan sekarang menerima kesempatan untuk pindah ke Italia. halaman 2 dari 3
Milan yang sedang mengejar gelar Scudetto akan menawarkan Tomori kesempatan untuk membuktikan kualitasnya di level tertinggi.

Terlepas dari kepergian sementara dari London barat, bos The Blues Lampard mengatakan Tomori masih memiliki "masa depan jangka panjang" di Stamford Bridge.

"Fikayo Tomori akan menghabiskan sisa musim ini dengan status pinjaman dengan pemimpin Serie A AC Milan," kata Chelsea dalam sebuah pernyataan.

Baca Juga :


“Lulusan akademi itu akan melanjutkan perkembangannya di San Siro setelah bersama akademi Chelsea sejak berusia delapan tahun.

Dia telah membuat 27 penampilan untuk The Blues sejauh ini, termasuk empat penampilan musim ini, terakhir sebagai pemain pengganti dalam kemenangan putaran ketiga Piala FA atas Morecambe awal bulan ini. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1614677402166

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?