Pep Guardiola Bicara Soal Pembentukan Liga Super Eropa


  •    Robert
  •    23/01/21 - 12:30
  •    1.491

Pep Guardiola - Manchester City (Kallxo.com)
Pep Guardiola - Manchester City (Kallxo.com)

Manajer Manchester City Pep Guardiola mengatakan bahwa dia tidak senang Liga Super Eropa yang diusulkan dapat membahayakan masa depan liga dan piala domestik.

Sebuah laporan Times mengatakan 15 klub memiliki wacana untuk membentuk liga super Eropa yang baru dengan melibatkan dana melimpah hingga 213 juta poundsterling per-musim.

Baca Juga :


Klub enam besar Liga Premier termasuk City dilaporkan termasuk di antara anggota pendiri yang direncanakan, dengan jadwal akan mulai pada 2022-23.

Tapi Guardiola, yang juga pernah melatih di Spanyol dan Jerman, mengungkapkan kekhawatiran tentang bagaimana liga kontinental bisa berdampak pada aksi domestik. halaman 2 dari 3
“Saya merasa kami tidak bisa kehilangan liga lokal, apa artinya bagi Piala FA, liga,” kata Guardiola.

“Yang harus kami lakukan adalah membuat setiap liga di Eropa lebih kuat dari sebelumnya, lebih sedikit tim, kejuaraan yang lebih baik, Liga Satu yang lebih baik, Liga Dua yang lebih baik, Liga Premier yang lebih baik dengan lebih sedikit tim di setiap kompetisi. Pilih kualitas daripada kuantitas.

Baca Juga :


“Untuk membuat Liga Premier super, Anda harus mengurangi tim, tetapi kami tidak dapat membunuh divisi yang lebih rendah atau Liga Premier itu sendiri.”

Badan sepak bola dunia FIFA dan enam konfederasi kontinental secara terbuka menolak kompetisi yang memisahkan diri itu. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1613933183279

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?