Gaji Mahal, Leicester City Berharap Christian Eriksen Mau Gajinya Dikurangi


  •    Dwi Anggoro
  •    23/01/21 - 14:00
  •    3.703

Christian Eriksen
SkySports

Leicester City dilaporkan mendorong kemungkinan kesepakatan pinjaman dengan Inter Milan untuk Christian Eriksen, tetapi bisa gaji menjadi kendala utama bagi The Foxes.

Daily Mail melaporkan ketertarikan dari Leicester dan Sky Sport News menindaklanjuti untuk mengonfirmasi bahwa Foxes berhubungan dengan Nerazzurri mengenai kemungkinan peminjaman untuk pemain internasional Denmark tersebut.

Akan tetapi, berita tersebut mengungkapkan gaji 300.000 euro per minggu telah menghalangi klub Inggris itu untuk memasuki pembicaraan lebih lanjut karena mereka memiliki batas gaji yang jauh lebih rendah. Meski demikian, kepindahan belum dikesampingkan karena Leicester sedang mencari pengganti Dennis Praet.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Brendan Rodgers selaku pelatih Leicester mengatakan mereka optimis di tengah laporan kepindahan gelandang Inter Christian Eriksen.

"Kami selalu optimis di sini, tetapi harus ada rasa kenyataan," kata Rodgers pada konferensi pers menurut The Mirror.

“Di jendela ini jika kami bisa mendatangkan gelandang serang, itu akan fantastis. Kami telah kehilangan gelandang serang di Dennis Praet yang akan absen hingga April menurut kami. Itu adalah bagian besar dari musim ini," lanjutnya.

Baca Juga :


“Idealnya kami ingin mendatangkan seseorang yang lebih ofensif jika pemain itu tersedia. Tapi, itu sangat sulit," ujarnya.

“Beberapa akan berada di luar kisaran harga kami dan kami tidak akan dapat melakukannya. Jika ada seseorang yang bisa datang dan mendukung kami dalam periode ini, maka kami akan berusaha melakukannya," tambahnya.

“Kami tidak dapat menjauh dari pasar kami dan itu hanya secara finansial posisi kami sebagai klub. Tapi, itu tidak berarti bahwa kami tidak bisa mendapatkan pemain yang sangat bagus,” pungkasnya. halaman 3 dari 3


Menang 8-2, Brandon Juara King of Field Edisi Perdana! - King of Field






Video Trending



Berita Terkait


1614420002624

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?