Dapat Banyak Penalti di Liga, Ini Komentar Pelatih AC Milan


  •    Dwi Anggoro
  •    23/01/21 - 14:10
  •    508

AC Milan
GOAL

Pelatih AC Milan Stefano Pioli tak ingin menimbulkan kontroversi setelah pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini mengomentari 12 penalti untuk Rossoneri, dan menyatakan Itu bukan urusan mereka.

Pelatih Orobici mengatakan jumlah penalti membuat perbedaan, tetapi menambahkan itu juga merupakan keterampilan, dan pengalaman akan kualitas pemain.

Milan telah diberikan 12 penalti di Serie A 2020-21 dan telah mencetak sembilan gol, tetapi Pioli berusaha menghindari topik tersebut.

Baca Juga :


"Itu bukan urusan kami, kami selalu menghormati keputusan empat wasit yang berkualitas," katanya pada konferensi pers menjelang pertandingan melawan Atalanta.

“Mereka selalu dianggap yang terbaik di Eropa. Kami akan berkonsentrasi pada hal-hal yang dapat kami tentukan," lanjutnya.

“Kami adalah tim yang paling banyak bermain tahun ini dan kami berharap untuk terus bermain setiap tiga hari, kami memiliki banyak pemain untuk itu juga. Kami hanya fokus pada ini,” pungkasnya. halaman 2 dari 3
Terlepas dapat banyak penalti, Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini mengatakan Milan telah menunjukkan bahwa mereka adalah sebuah tim.

“Milan telah menunjukkan bahwa mereka adalah sebuah tim, mereka mengecewakan opini banyak pakar," ungkapnya.

"Milan mampu menutupi kekurangan Ibra, itu prestasi yang luar biasa. Individu dalam sepak bola itu penting, tapi tim lebih penting,” lanjutnya.

Baca Juga :


“Dalam jenis permainan ini, Anda mengharapkan kualitas permainan, tapi terkadang tidak seperti itu,” katanya tentang peluang mereka melawan Milan nanti.

“Ini momen yang istimewa, kami berharap ini akan menjadi pertandingan yang memuaskan semua orang. Tidak mudah untuk menjadi yang terbaik," pungkasnya. halaman 3 dari 3


Menang 8-2, Brandon Juara King of Field Edisi Perdana! - King of Field






Video Trending



Berita Terkait


1614466802247

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?