Scudetto Diperebutkan AC Milan dan Inter, Juventus Intip-Intip Saja


  •    Dwi Anggoro
  •    23/01/21 - 15:30
  •    888

AC Milan
Bolanet

Mantan pemain AC Milan, Riccardo Montolivo mengatakan perebutan Scudetto antara Milan dan Inter, tetapi tidak menutup kemungkinan Juventus.

Rossoneri berada di urutan pertama di Serie A Liga Italia dengan 43 poin dari 18 pertandingan, tetapi Inter hanya tertinggal tiga poin di urutan kedua. Dengan Juventus tertinggal 10 poin dan kelima di Serie A dengan satu pertandingan tersisa.

Mantan gelandang Milan Montolivo yakin kedua tim dari San Siro akan memperebutkan gelar pada 2020-21. Tapi, mereka tetap harus mewaspadai Juventus yang bisa muncul kapan saja.

Baca Juga :


“Perburuan gelar adalah urusan kedua tim Milan. Tapi, Juventus bisa kembali dengan cepat,” kata Montolivo kepada Sky Sport. 

“Inter dan Milan memiliki angka yang sangat mirip, jalur yang identik di Liga. Tim Pioli sekarang kredibel, sementara tim Conte tidak pernah dijinakkan dan akan berjuang sampai akhir," pungkasnya. halaman 2 dari 3
Perjalanan Juventus untuk mempertahankan gelar juara Serie A musim ini memang tidak semulus musim-musim sebelumnya. Dipimpin oleh mantan pemain mereka, Andrea Pirlo, Si Nyonya Tua saat ini masih tertahan di posisi lima klasemen sementara.

Juve bahkan tertinggal 10 poin dibelakang AC Milan yang berada di puncak klasemen sementara. Terakhir, Juve juga harus mengalami kekalahan dari sesama tim papan atas, Inter Milan pada akhir pekan lalu.

Baca Juga :


Namun pasca hasil kontra Inter, Juventus langsung bangkit di Piala Super Italia. La Vecchia Signora sukses membungkam Napoli dengan skor 2-0 dan berhak pulang membawa trofi pertamanya di bahwa besutan Andrea Pirlo.

Penjaga gawang Juventus, Wojciech Szczesny menyebut bila kemenangan atas Napoli membuktikan bila timnya masih memiliki rasa haus akan gelar juara. Ia juga menegaskan bila I Bianconerri tidak akan menyerah untuk mengejar Milan di puncak klasemen. halaman 3 dari 3


Menang 8-2, Brandon Juara King of Field Edisi Perdana! - King of Field






Video Trending



Berita Terkait


1614848401796

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?