Kekuatan Juventus Sudah Bisa Dikejar Tim Rival di Liga Italia


  •    Dwi Anggoro
  •    23/01/21 - 16:10
  •    1.684

Juventus
GOAL

Juventus dalam satu dekade terakhir seperti tidak tersentuh oleh tim-tim lain di Serie A Liga Italia, tapi musim ini tampaknya kekuatan mereka sudah terkejar.

Juventus saat ini berada diperinfkat kelima klasemen sementara berselisih 10 poin dengan pimpinan klasemen AC Milan. Antonio Conte selaku pelatih Inter Milan menyatakan jika tahun ini persaingan akan sangat berbeda. 

Baca Juga :


“Ada tujuh tim yang dapat bersaing untuk dua target: gelar juara dan penempatan Liga Champions,” jawab Conte.

“Udinese adalah satu-satunya prioritas kami saat ini, kami harus menunjukkan determinasi yang tepat," lanjutnya.
halaman 2 dari 3
“Satu setengah tahun yang lalu kami telah memulai perjalanan baru dan kami telah meningkat dalam setiap aspek, kami memiliki sikap yang tepat selama pertandingan," ujarnya.

“Para pemain melakukan beberapa langkah, seseorang lebih cepat yang lain lebih lambat, tapi itu semua tergantung pada perkembangan mereka," ucapnya.

“Sesekali, kemunduran membantu kita memahami bahwa jika kita ingin mencapai sesuatu yang penting, hanya ada sedikit kesalahan. Kita tidak boleh puas dengan kesuksesan harian yang hanya sesaat," tambahnya.

Baca Juga :


“Kita harus memikirkan kesuksesan yang langgeng sebagai gantinya yang dapat mengarah pada sesuatu yang penting di akhir musim,” pungkasnya.

Inter sendiri sedang diatas angin pasca mengalahkan Juventus diakhir pekan lalu. Mereka kini berada diperingkat kedua klasemen dan hanya berselisih 3 poin dengan Milan. halaman 3 dari 3


Menang 8-2, Brandon Juara King of Field Edisi Perdana! - King of Field






Video Trending



Berita Terkait


1618810202002

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?