RB Leipzig Ingin Dapatkan Pemain Juventus secara Gratis, Siapa Dia?


  •    Dwi Anggoro
  •    23/01/21 - 17:00
  •    5.965

Radu Dragusin
juvefc.com

Menurut beberapa laporan di Italia, RB Leipzig tertarik untuk mendapatkan bek Juventus Radu Dragusin sebagai pemain bebas di musim panas nanti.

Kontrak pemain berusia 18 tahun tersebut akan habis pada bulan Juni besok, dan beberapa klub telah mengincar bek Juventus tersebut seperti diberitakan Football Italia.

Menurut Tuttosport, Leipzig tertarik untuk mendapatkan Dragusin sebagai pemain bebas pada akhir musim, tetapi raksasa Serie A Liga Italia itu sedang dalam pembicaraan mengenai kontrak baru.

Baca Juga :


Si Nyonya Tua dikabarkan yakin mereka akan mencapai kesepakatan untuk memperpanjang masa tinggal sang pemain di klub. Dragusin memulai musim di skuat U-23, namun Pirlo mempromosikannya ke tim senior.

Bek Rumania itu melakukan debutnya di Serie A melawan Genoa pada 13 Desember, dan memainkan pertandingan Liga Champions pertamanya melawan Dynamo Kiev hanya sembilan hari sebelumnya.

Sassuolo juga dikabarkan tertarik dengan pemain berusia 19 tahun itu, dan telah meminta Juventus untuk memasukkannya ke dalam kesepakatan potensial untuk Gianluca Scamacca. halaman 2 dari 3
Terkait Scamacca, Direktur Sassuolo Giovanni Carnevali menegaskan mereka akan bertemu dengan Juventus untuk membicarakan wonderkid tersebut, tetapi mereka juga akan bertemu klub-klub luar negeri.

Striker tersebut saat ini dipinjamkan ke Genoa, tetapi diperkirakan akan dipulangkan lebih awal untuk transfer ke klub lain setelah performanya yang bagus diawal musim ini seperti diberitakan Football Italia.

Pemain berusia 22 tahun itu mencetak enam gol dalam 16 pertandingan kompetitif dan memberikan satu assist.

"Ada beberapa klub yang menginginkan Scamacca, bukan hanya Juventus," kata direktur Sassuolo Carnevali kepada Sportitalia.

Baca Juga :


“Kami akan bertemu Juventus, tetapi tidak mudah bagi siapa pun untuk membeli pemain saat ini karena krisis ekonomi melanda semua orang dan aspek finansial sangat penting," lanjutnya.

“Kemungkinan Scamacca akan pergi ke klub lain yang berada di luar negeri. Dia ingin meningkatkan dirinya dan kami akan mengevaluasi situasinya sekarang atau di akhir musim, sementara dia bahkan dapat kembali kepada kami pada bulan Juni,” pungkasnya.

Laporan tersebut menunjukkan Juventus menginginkan Scamacca dengan status pinjaman selama 18 bulan dengan opsi untuk membeli seharga 22 juta euro. halaman 3 dari 3


Menang 8-2, Brandon Juara King of Field Edisi Perdana! - King of Field






Video Trending



Berita Terkait


1614476433564

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?