Wonderkid Barcelona Akui Dirinya Tak Bisa Tidur Tahu Bakal Debut


  •    Dwi Anggoro
  •    23/01/21 - 16:30
  •    3.295

Ilaix Moriba
Bleacherreport

Ilaix Moriba telah lama disebut-sebut sebagai salah satu talenta terpanas dari La Masia Barcelona selama beberapa waktu. Kuat, cerdas, dan mahir secara teknis, gelandang tengah ini disebut-sebut beroperasi dalam bentuk yang mirip dengan Paul Pogba.

Ilaix melakukan debutnya untuk Barcelona di Copa del Rey melawan UE Cornella. Bukan pertandingan yang mudah untuk memulai debutnya dengan tim Segunda B yang bermain luar biasa. Meskipun demikian, Ilaix tampil baik memenuhi tantangan fisik Cornella.

Pada laga tersebut, dia berhasil merebut bola tujuh kali, meskipun dia salah memberikan passing sebanyak 11 kali dari total 50 total operan yang ia lakukan. Dia melakukan lima pelanggaran, paling banyak dari semua pemain Barcelona, mengisyaratkan agresi dan keinginan untuk menang.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Pemain berusia 18 tahun itu sudah menjadi starter untuk Garcia Pimienta bersama tim B Barcelona, dan menjadi pemain muda ketiga yang melakukan debut musim ini di bawah Ronald Koeman setelah Oscar Mingueza dan Konrad de la Fuente yang meraih kemenangan di Liga Champions.

Berbicara setelah pertandingan dalam komentar yang dibawa oleh Diario Sport, Ilaix sangat senang. Dia mengatakan bahwa ikut serta dalam pertandingan itu memberinya perasaan yang luar biasa, dan bahwa ketika dia pulang setelah mengetahui dia akan mulai: "Dia tidak bisa tidur."

Mengenai masa depannya, Ilaix jelas dan fokus. “Saya pergi hari demi hari. Saya harus melakukan pekerjaan saya dan menyadari bahwa tim saya adalah Barcelona B yang sangat saya syukuri,” pungkasnya. halaman 3 dari 3


Menang 8-2, Brandon Juara King of Field Edisi Perdana! - King of Field






Video Trending



Berita Terkait


1615000201724

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?