Terkuak! Lionel Messi Ternyata Nyaris Bermain untuk Espanyol


  •    Dwi Anggoro
  •    23/01/21 - 15:10
  •    1.282

Lionel Messi
GOAL

Mauricio Pochettino mengungkapkan jika Lionel Messi hampir saja bergabung dengan Espanyol diawal karirnya bersama Barcelona seperti diberitakan Football Espana.

Daftar pemain satu klub dalam sepak bola elit adalah daftar pilihan yang semakin kecil. dan disisa waktu tersisa patut dilihat apakah Lionel Messi akan bergabung melihat karirnya hanya di Barcelona saja. Superstar Argentina telah menghabiskan seluruh karirnya di Camp Nou, mencetak 648 gol mengejutkan dari 753 penampilan tim utama untuk Blaugrana.

Namun, rekan senegaranya Mauricio Pochettino yang baru-baru ini ditunjuk sebagai pelatih baru Paris Saint-Germain telah mengungkapkan bagaimana karier Messi hampir dipinjamankan ke tetangga Catalan Barca, Espanyol.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Pochettino identik dengan Espanyol yang ia latih antara Januari 2009 dan November 2012, memenangkan 53 dari 161 pertandingannya sebelum melanjutkan karir kepelatihannya di Inggris.

Minggu ini, Pochettino memberikan wawancara dengan Cadena Ser dengan dirinya mengungkapkan secara mengejutkan bahwa Messi hampir bergabung dengan klub dengan kesepakatan pinjaman.

Pelatih PSG itu berkata: “Messi akan bermain dengan Espanyol, kesepakatan pinjaman praktis telah selesai. Impian saya adalah selalu mengelola pemain terbaik, sejak saya bersama Espanyol dan Southampton dan kesepakatan itu sudah dekat. Tapi, kemudian dia memenangi Trofi Joan Gamper dan mereka (Barcelona) berubah pikiran, jadi itu selesai."

“Kami telah berbicara banyak selama bertahun-tahun sejak, kami berdua mencintai Newell’s Old Boys,” pungkasnya. halaman 3 dari 3


Menang 8-2, Brandon Juara King of Field Edisi Perdana! - King of Field






Video Trending



Berita Terkait


1614201209564

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?