Pelatih Persib Berharap Tak Kehilangan 4 Pemain Asingnya


  •    Robert
  •    23/01/21 - 17:30
  •    380

Geoffrey Castillion (Persib)
Geoffrey Castillion (Persib)

Seperti diketahui PSSI baru saja membatalkan gelaran Liga 1 musim 2020-21 karena alasan pandemi virus corona.

Banyak pemain akan habis kontraknya di akhir tahun 2020 lalu, namun merasa sudah cocok Persib Bandung berharap tak kehilangan jasa empat pemain asingnya untuk musim baru.

Empat pemain asing yakni Nick Kuipers (Belanda), Omid Nazari (Filipina), Wander Luiz (Brasil) dan Geoffrey Castillion (Belanda).

Baca Juga :


Pelatih Persib Robert Rene Alberts berharap empat pemain asingnya itu bisa dipertahankan untuk musim 2021 yang belum tau kapan bergulir.

"Saya tentunya ingin melanjutkan bersama keempat pemain asing yang kami miliki saat ini. Namun ini bukan hanya keputusan saya, tapi juga keputusan pemain itu sendiri," kata Rene Alberts.

"Jika mereka memutuskan untuk melanjutkan bersama Persib itu di luar kendali saya. Jadi mari berharap pemain asing yang bergabung di 2020 bisa berlanjut di musim 2021," Rene Alberts menambahkan. halaman 2 dari 3
Namun terkait masa durasi kontrak empat pemain asing itu Robert berpulang pada keputusan manajemen Persib.

"Terkait pemain asing itu perihal kontrak, dan mengenai kontrak harus berbicara langsung ke Teddy Tjahjono [direktur PT Persib Bandung Bermartabat] yang mengurus kontrak pemain," ucap sosok asal Belanda itu.

Baca Juga :


Sementara itu keempat pemain asing tersebut sudah tidak berada di Indonesia. Mereka memilih pulang ke negara asalnya masing-masing sejak beberapa bulan lalu.

Persib sendiri meraih tiga kemenangan dan berada di puncak klasemen dalam tiga laga Liga 1 2020 yang dibatalkan oleh PSSI. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1614391202412

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?