Ungkapan The Daddies Usai Tumbang di Semifinal


  •    Kukuh Wahyudi
  •    23/01/21 - 20:30
  •    5.357

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, tumbang di semifinal.
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, tumbang di semifinal. (Badminton Photo)

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, ganda putra Indonesia gagal menembus final Toyota Thailand Open 2021. Langkah mereka terhenti di semifinal setelah kalah dari ganda Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin.

Bermain di Impact Arena, Bangkok, Sabtu (23/1/2021), pasangan dengan julukan The Daddies itu kalah dalam drama rubber gim. Di gim pertama mampu menang 21-14 lalu di gim kedua dan ketiga kalah 20-22 dan 12-21.

"Pertama, saya ingin memberi selamat kepada para pemain Taiwan. Mereka (Lee/Wang) bermain bagus hari ini dan kami bermain dengan usaha penuh. Kami perlu mengakui pemain yang lebih baik," kata Ahsan di laman resmi BWF.

Baca Juga :


"Energi mereka lebih tinggi. Kekuatan mereka berada pada level yang baik dan mereka lebih bersemangat dari kita. Kualitas itu menonjol dalam penampilan mereka, terutama kekuasaan," tuturnya melanjutkan.

Sementara itu, Hendra menganalisa kenapa mereka bisa takluk di semifinal.

"Di game kedua, kami tertinggal beberapa poin dan kami berhasil mengejar ketinggalan. Di poin-poin kritis itu, kami melakukan kesalahan sendiri. Di game ketiga, mereka memaksa menyerang kami hingga kami tidak bisa. membangun game kita sendiri," ucap Hendra. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1613539202183

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?