Kata Jose Mourinho Soal Situasi Lampard yang Terancam Dipecat Chelsea


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    23/01/21 - 18:30
  •    1.359

Jose Mourinho (kanan) bersama Lampard saat masih di Chelsea
Jose Mourinho (kanan) bersama Lampard saat masih di Chelsea (Squawka)

Posisi Frank Lampard di kursi manajer Chelsea terus diterpa isu pemecatan. Hal tersebut tidak terlepas dari rentetan hasil negatif yang didapat The Blues dalam beberapa laga terakhir. 

Terbaru, Chelsea harus mengakui keunggulan tuan rumah Leicester City dengan skor 0-2 pada laga tengah pekan lalu. Hasil yang membuat The Blues berada di posisi delapan dengan 29 poin.

Baca Juga :


Padahal pada musim ini Frank Lampard telah dibekali skuad mewah dengan beberapa pemain mahal yang direkrut pada bursa transfer musim panas lalu. Beberapa pemain tersebut diantaranya Timo Werner, Ben Chilwell, serta Kai Havertz. 

Ditanya soal situasi yang sedang dialami Lampard, Jose Mourinho yang juga pernah menjadi manajer Chelsea pun enggan berkomentar banyak. 
halaman 2 dari 3
"Itu bukan urusan saya sama sekali," ujar Mourinho dalam konferensi pers jelang laga FA Cup antara Tottenham Hotspur kontra Wycombe Wanderers seperti dilansir Metro.

Jose Mourinho sendiri memang tidak asing lagi dengan tekanan sebagai manajer Chelsea. Pria asal Portugal itu pernah menangani Chelsea selama dua periode.

Baca Juga :


Periode pertama dimulai tahun 2004, dimana Mourinho mengantar Chelsea menjuarai Premier League dua kali, Piala FA, dan Piala Liga Inggris. Namun, karier Mourinho bersama The Blues berakhir pada September 2007 menyusul start buruk di awal musim.

Jose Mourinho kemudian kembali diangkat sebagai manajer Chelsea pada Juni 2013. Lagi-lagi karier Mourinho di Stamford Bridge harus terhenti pada Desember 2015 setelah laju buruk Chelsea pada saat itu. 
halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1614558601940

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?