Solskjaer Punya Rencana 'Gila' untuk MU Jelang Kembali Bertemu Liverpool


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    23/01/21 - 19:00
  •    7.226

Ole Gunnar Solskjaer, manajer Manchester United
Ole Gunnar Solskjaer, manajer Manchester United (Sky Sports)

Manchester United akan kembali bertemu Liverpool pada hari Minggu (24/1) malam waktu Indonesia di ajang Piala FA. Pada pekan lalu, kedua tim sempat bertemu di ajang Liga Primer Inggris. 

Jelang laga kedua kontra Liverpool musim ini, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan isyarat bahwa ia memiliki rencana 'gila' untuk bisa memenangkan laga tersebut.

Rencana gila yang dimaksud adalah memainkan empat penyerang sekaligus pada laga tersebut. Empat penyerang tersebut adalah Edinson Cavani, Mason Greenwood, Marcus Rashford dan Anthony Martial. 

“Saya sangat bersyukur memiliki mereka berempat. Manchester United bisa memainkan mereka sesuai dengan gaya bermain yang dipilih atau mungkin saja memainkan keempat-empatnya sekaligus,” ujar Solskjaer dilansir situs resmi klub. 

Baca Juga :


“Kami memiliki pemain bertalenta seperti Mason (Greenwood), Marcus (Rashford), dan Anthony (Martial) yang ditambah dengan pengalaman yang dimiliki oleh Edinson (Cavani).” sambungnya. 

“Mereka memiliki gaya bermain yang berbeda. Kita semua tahu jika musim ini Marcus telah mencetak sekitar 14/15 gol. Sementara Anthony, Mason, dan Edi saya yakin bakal segera menyusul dengan gol-gol yang mereka buat.” tutupnya. 

Apabila rencana tersebut benar-benar dijalankan Solskjaer, maka bukan tidak mungkin pertandingan tersebut akan berjalan sengit dengan dua tim yang saling ngotot bermain menyerang.
halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1615169402472

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?