Pesan Indra Sjafri untuk Asnawi yang Akan Lanjutkan Karier di Korea Selatan


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    23/01/21 - 21:00
  •    1.268

Indra Sjafri, Direktur Teknik PSSI
Indra Sjafri, Direktur Teknik PSSI (pssi.org)

Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri memberikan dukungan kepada Asnawi Mangkualam yang akan menjalani karier di Korea Selatan. Ia berharap pemain 21 tahun itu bisa sukses bersama Ansan Greener di kompetisi K-League 2.

Pemain asal Makassar ini memang sudah lama menjadi andalan Indra Sjafri ketika masih melatih Timnas Indonesia U-19. Terakhir, keduanya bekerja sama di Piala Asia U-19 2018.

"Apapun negara (tujuannya), saya pikir akan tepat buat pemain (Asnawi). Tentu asalkan dia punya kualitas dan siap beradaptasi," kata Indra Sjafri kepada wartawan seperti dilansir detikSport. 

Baca Juga :


"Asnawi harus bekerja keras untuk bersaing dengan pemain lain demi kariernya sendiri," sambung mantan pelatih Bali United tersebut. 

Dilansir dari media Korea, KBS, Asnawi direkrut dengan durasi kontrak berdurasi satu tahun dengan opsi satu tahun tambahan.

Hanya saja belum ada pengumuman resmi dari pihak Ansan Greener dan pemain atau perwakilannya terkait kepindahan ini. Ansan belum memperlihatkan wajah Asnawi dalam pengumumannya di media sosial.

Asnan Greener baru mengucapkan kalimat selamat datang dengan postingan bendera merah-putih. Kabar dari KBS tersebut yang membuat bahwa ucapan selamat datang Ansan Greener ditujukan buat Asnawi.
halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1614253202455

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?