Persib Tunggu Surat PSSI Sebelum Persiapkan Tim Hadapi Liga 1 2021


  •    Rizqi Ariandi
  •    23/01/21 - 20:30
  •    1.101

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts saat memimpin sesi latihan tim asuhannya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA)
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts saat memimpin sesi latihan tim asuhannya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). (Sumber foto:ligaindonesia-id)

Pelatih Persib, Robert Alberts tidak mau terburu-buru menyusun langkah usai PSSI memutuskan menghentikan Liga 1 2020 dan akan memutar kompetisi musim 2021. Robert mengatakan dirinya masih menunggu surat resmi dari PSSI terkait Liga 1 2021.

"Untuk langkah berikutnya dari tim, untuk saat ini kami belum bisa berbicara apapun. Langkah pertama tentunya kami hanya bisa menunggu surat resmi dari PSSI karena saat ini kabar baru didapat dari website PSSI,” kata Robert.

Meski sudah ada keputusan terkait dihentikannya Liga 1 2020, namun PSSI belum dapat memastikan kapan bisa mulai memutar Liga 1 musim 2021.

Karena belum ada kepastian soal itu, Robert memilih tidak terburu-buru mengumpulkan pemain untuk berlatih.

Baca Juga :


"Teddy sebagai Direktur klub akan bergerak untuk membuat rencana ke depan jika sudah mendapat surat resmi. Dan kami juga baru bisa membuat rencana jika sudah ada kejelasan kapan kick off liga dimulai. Sekali lagi, jika belum ada keterangan waktu yang konkret kapan liga dimulai ataupun berakhir, sulit untuk memulai kapan latihan,” ujarnya.

Robert mengatakan dirinya memang sudah mendengar kalau mayoritas klub mengusulkan ke PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) untuk menggelar kompetisi musim 2021 setelah Idulfitri.

Namun yang dibutuhkan oleh Robert adalah tanggal dan bulan pasti kapan kompetisi akan diputar kembali.

"Dikatakan liga baru akan dimulai setelah Ramadan dan Idulfitri, tetapi itu belum berarti apapun, harus ada tanggal yang spesifik. Jadi kami masih harus menunggu detail dari keputusan dan baru setelah itu kami baru mulai menggelar latihan bersama dan memanggil pemain ke Bandung,” tukasnya.

halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1614301202131

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?