Real Madrid Buka Suara Terkait Kabar Cicilan Inter Milan yang Jatuh Tempo


  •    Rissalah Maulana
  •    24/01/21 - 06:30
  •    4.386

real madrid
real madrid (foto: managingmadrid.com)

Real Madrid akhirnya buka suara setelah kabar seminggu belakangan yang menyebut pembayaran angsuran Inter Milan atas pembelian bek asal Maroko, Achraf Hakimi, mandek.

Hakimi dibeli Inter secara permanen dengan kontrak tiga tahun senilai 40 juta Euro dari Real atau sekitar Rp. 680 miliar. Inter membayar kekurangan 40 juta euro ke Real dalam sistem cicilan.

Dikabarkan oleh media-media Italia, Inter kabarnya belum membayar Cicilan pertama yang jatuh tempo pada Desember tahun lalu. Setelah itu kedua klub bernegosiasi ulang untuk mengatur waktu angsuran ke Maret karena krisis finansial yang dialami Inter.

Baca Juga :


Namun media Italia bikin panas kedua tim. Corriere Dello Sport menyebut bahwa Los Blancos siap membawa kredit macet ini ke jalur pengadilan. Bahkan lebih lanjut laporan menyebut Real bakal membatalkan kesepakatan untuk kembali membawa pulang Hakimi.

Tentunya hal tersebut dibantah oleh Real lewat pernyataannya Sabtu (23/1) ini.

“Berkenaan dengan informasi yang diterbitkan oleh Corriere dello Sport tentang dugaan ketegangan antara klub kami dan Inter Milan, Real Madrid CF ingin menjelaskan bahwa laporan seperti itu benar-benar salah,” demikian bunyi pernyataan di situs web klub.
halaman 2 dari 2
“Real Madrid tidak pernah meminta jaminan dari Inter Milan, seperti yang dinyatakan dalam publikasi."

"Ketentuan transfer pemain ke Inter dituangkan dalam hubungan kontraktual yang biasa dan normal antara klub sepak bola."

“Terutama dalam kasus ini dengan Inter Milan, dengan siapa Real Madrid selalu menjaga dan terus menjaga hubungan yang sangat baik sebagai klub bersejarah dan bersahabat.”

Selain Madrid, Agen Hakimi, Alejandro Camano, juga membantah kabar ini dan menyebut sang pemain bahagia di Inter Milan.

"Saya tidak tahu apa-apa tentang itu. Kami belum menerima panggilan dari Madrid. Achraf bahagia di Inter dan hanya berkonsentrasi melakukan yang terbaik untuk Inter.

"Tujuannya adalah menang dengan seragam Inter, dan dia tidak memikirkan hal lain. ”


Asisst Coach Wahyu Bewe Bawa Brandon Menang Tipis atas Holiday FC! | King of Field






Video Trending



Berita Terkait


1614594602157

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?