Cetak Gol Lagi untuk Eintracht Frankfurt, Luka Jovic Buat Real Madrid Gigit Jari


  •    Robert
  •    24/01/21 - 08:00
  •    3.190

Luka Jovic - Eintracht Frankfurt (Twitter/Squawka)
Luka Jovic - Eintracht Frankfurt (Twitter/Squawka)

Luka Jovic terus memberikan dampak yang mengesankan di Eintracht Frankfurt setelah mencetak gol lagi untuk klub Bundesliga itu. Membuat sang striker Serbia itu telah melampaui jumlah golnya untuk Real Madrid.

Pemain internasional Serbia itu meninggalkan Frankfurt setelah musim 2018-19 yang sangat produktif, di mana ia mencetak 27 gol di semua kompetisi.

Madrid menebusnya dengan nilai 60 juta euro untuk mengontraknya, meskipun kepindahan itu gagal seperti yang diharapkan. Selama 18 bulan di ibu kota Spanyol, Jovic hanya berhasil mencetak dua gol dalam 32 penampilan, meskipun ia hanya main 11 kali sebagai starter.

Baca Juga :


Namun semuanya berbalik ketia ia kembali ke klub lamanya dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Dia mencetak dua gol dalam pertandingan pertamanya dalam kemenangan 3-1 atas Schalke, dan sementara tidak dapat mencetak gol sebagai pemain pengganti melawan Freiburg, dia mencetak gol sekali lagi pada hari Sabtu.

Bermain sebagai pemain pengganti di babak kedua, Jovic melengkapi skor untuk tim yang sedang dalam performa terbaik Adi Hutter saat mereka membabat Arminia Bielefeld 5-1.

Itu berarti mantan pemain Benfica itu kini berhasil mencetak tiga gol dari empat percobaan hanya dalam 76 menit aksi untuk Eintracht - dan dia juga memberikan pengaruh besar pada salah satu rekan satu timnya. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1614309002387

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?