Milan Kalah dari Atalanta, Ini Pembelaan Stefano Pioli


  •    Robert
  •    24/01/21 - 08:30
  •    859

Stefano Pioli - Milan (Twitter)
Stefano Pioli - Milan (Twitter)

Stefano Pioli menegaskan Milan tidak perlu malu setelah Atalanta memberikan mereka kekalahan kedua di Serie A musim ini.

Setelah melihat awal tak terkalahkan mereka untuk musim yang diakhiri oleh Juventus pada 6 Januari, Rossoneri mengalami kekalahan kedua dalam empat pertandingan liga saat mereka kalah 3-0 dari Atalanta di San Siro pada hari Sabtu.

Cristian Romero, Josip Ilicic dan Duvan Zapata mencetak gol dalam kemenangan tim tamu, yang memperpanjang rekor tanpa kemenangan Milan melawan tim Gian Piero Gasperini menjadi tujuh di divisi teratas.

Baca Juga :


Namun, Milan dipastikan sebagai juara musim dingin karena hasil imbang 0-0 Inter di Udinese berarti mereka akan berada di puncak klasemen bahkan setelah masing-masing tim di liga memainkan 19 pertandingan.

"Kami memulai dengan baik, dengan banyak pemain menyerang," katanya kepada Sky Sport Italia.

"Mereka bermain sangat baik. Saya kecewa dengan bagaimana kami kebobolan gol pertama dari bola mati, dan yang kedua mematikan permainan. halaman 2 dari 3
"Seharusnya tidak seperti itu, kami bisa berbuat lebih banyak, tapi kami tidak melakukannya. Poin kuat Atalanta terbukti, tapi kami harus bermain lebih baik dari segi teknis.

"Mereka lebih kuat dari kami malam ini, tapi bagaimanapun kami kuat. Pertandingan seperti ini bisa terjadi. Kami tahu liga ini kompetitif dan sulit.

Baca Juga :


"Saya pikir kekalahan dari Juventus dan Atalanta bukanlah hal yang memalukan. Atalanta secara fisik lebih unggul, lebih intens, memenangkan semua duel dan bola kedua juga.

"Sulit saat Anda mencapai level ini. Kami akan menganalisis kekalahan, mencoba melihat di mana kami dapat meningkatkan dan fokus pada pertandingan berikutnya."

Milan akan menghadapi Inter di perempat final Coppa Italia pada hari Selasa sebelum menuju ke Bologna pada Sabtu depan di Serie A. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1614852601618

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?