Gara-gara Pandemi, Rafa Benitez Tinggalkan Klub China


  •    Robert
  •    24/01/21 - 09:00
  •    400

Rafa Benitez - Dalian Pro (Eurosport)
Rafa Benitez - Dalian Pro (Eurosport)

Rafael Benitez telah meninggalkan posisinya sebagai pelatih klub China, Dalian Professional dengan persetujuan bersama.

Mantan bos Liverpool, Inter, dan Real Madrid itu bergabung dengan tim Liga Super China pada Juli 2019 setelah kepergiannya dari Newcastle United.

Dia menandatangani kontrak dua setengah tahun dengan klub tetapi, karena dampak pandemi virus corona, Benitez dan Dalian telah memilih untuk berpisah lebih awal.

Baca Juga :


"Sayangnya, seperti banyak hal di tahun lalu, COVID-19 telah mengubah hidup dan proyek kami," kata Benitez dalam sebuah pernyataan di situsnya.

"Mulai hari ini, baik staf pelatih saya dan saya sayangnya tidak akan lagi melatih Dalian Professional F.C. halaman 2 dari 3
"Ini merupakan pengalaman yang luar biasa dan untuk ini saya ingin berterima kasih kepada semua staf saya, pelatih, staf medis dan klub serta para pemain kami; komitmen mereka kepada kami sejak awal, dukungan mereka selama kami berada di sana, dan usaha mereka luar biasa.

"Pandemi masih di sini, untuk kita semua, dan mendukung keluarga kita telah menjadi prioritas saat membuat keputusan ini.

Baca Juga :


Musim lalu Benitez membawa Dalian finis di posisi ke-12 dalam 16 tim di Liga Super China yang memakai format baru dua wilayah.

Nama Benitez sempat diisukan akan kembali menangani Newcastle, saat klub Liga Premier Inggris itu akan diambil alih oleh investor Arab Saudi. Namun pada akhirnya batal. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1599563401427

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?