Benzema: Hazard Harus Buat 'Cerita Baru' di Real Madrid


  •    Robert
  •    24/01/21 - 11:00
  •    547

Eden Hazard - Real Madrid (Twitter/Real Madrid)
Eden Hazard - Real Madrid (Twitter/Real Madrid)

Karim Benzema yakin dengan kualitas yang dimiliki Eden Hazard di Real Madrid, setelah bintang Belgia itu tampil impresif melawan Deportivo Alaves pada Sabtu.

Hazard mencetak satu gol dan juga memberikan assist pada gol pertama Benzema saat Madrid meraih kemenangan 4-1 atas Alaves, yang mengurangi tekanan pada Zinedine Zidane, yang absen dari sisi lapangan setelah dinyatakan positif COVID-19.

Madrid telah kalah dalam dua pertandingan sebelumnya, melawan Athletic Bilbao di Supercopa de Espana sebelum kalah dari tim kecil Alcoyano di Copa del Rey pada pertengahan pekan.

Baca Juga :


Hazard, yang direkrut dari Chelsea pada 2019, telah berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya di tengah cedera yang dideritanya di Madrid, tetapi ia tampaknya mendekati performa terbaiknya melawan Alaves.

"Anda selalu memperhatikan kedalaman tim ini, saya selalu ingin membantu rekan satu tim saya," kata Benzema kepada Movistar.

"Hazard Saya pikir dia pemain hebat di Chelsea dan sekarang dia harus membuat cerita lain di Madrid. Dia baik-baik saja, jauh lebih baik. Dia bekerja keras dan telah memainkan permainan yang bagus. Kami membutuhkan Hazard terbaik." halaman 2 dari 3
Kemenangan Madrid ini menjaga empat poin jarak mereka dari pemimpin LaLiga Atletico Madrid, yang akan menjamu Valencia pada Minggu.

"Itu pertandingan yang bagus, sangat bagus untuk kepercayaan diri, kami tahu bahwa setiap pertandingan sangat sulit, setiap saingan menyulitkan kami," kata Benzema, yang kini telah terlibat dalam 10 gol dalam delapan penampilan melawan Alaves di LaLiga.

"Hari ini semuanya keluar, kami semua ingin bermain, itu adalah pertandingan yang sangat bagus bagi kami. Itu berhasil setiap hari, gol, umpan silang, operan. Kami berada di jalur yang benar setelah seminggu yang berat bagi kami. Kami selalu ingin menang. " halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1614553202183

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?