Herry IP Ungkap Fakta Dibalik Kalahnya Hendra/Ahsan


  •    Kukuh Wahyudi
  •    24/01/21 - 11:30
  •    21.294

Herry IP mengomentari performa Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.
Herry IP mengomentari performa Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. (Badminton Photo)

Pelatih kepala ganda putra, Herry Iman Pierngadi, mengaku kecewa dengan performa ganda putra di Toyota Thailand Open. Pasalnya, dua pasangan yang diharapkan meraih prestasi gagal mencapai target.

Dua ganda itu adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Fajar/Rian tumbang di babak pertama dan Hendra/Ahsan terhenti di semifinal.

"Ya memang ganda putra tidak mencapai target. Ahsan/Hendra dan Fajar/Rian memang yang kami harapkan, tapi ternyata tidak berhasil. Mereka gagal. Nanti latihannya akan dievaluasi lagi. Memang banyak penurunan," kata Herry di laman resmi PSBI.

Baca Juga :


Khusus Hendra/Ahsan, Herry mengungkapkan faktor-faktor yang membuat The Daddies itu gagal menembus final dan meraih trofi.

Menurut Herry, cedera betis kiri yang dialami Ahsan pada babak pertama, Rabu (20/1) lalu, memengaruhi penampilannya. Namun, hal itu bukan faktor satu-satunya.

"Cederanya Ahsan ada pengaruhnya, tapi lebih besar pengaruh karena stamina, karena usia tidak bisa dibohongi. Kalau memang tadi mau menang, kan seharusnya bisa dua gim. Yang gim kedua itu kan sudah setting," ucapnya.

"Memang pada saat setting itu, ganda kita itu membuat kesalahan. Dua poin itu kan nyangkut sendiri. Memang handicapnya di lapangan, menang angin, kalah angin, atau bolanya juga sedikit berat. Pemain-pemain seusia mereka ada handicap di situ. Saya berharap, nanti di World Tour Final penampilannya bisa lebih baik lagi," ujar Herry lagi. halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  28/01/21 - 09:42





Video Trending



Berita Terkait


1615890002248

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?