Tiga Sosok Ini Angkat Mentalitas Permainan MU Menurut Solskjaer


  •    Robert
  •    24/01/21 - 12:00
  •    7.897

Manchester United (The Times)
Manchester United (The Times)

Ole Gunnar Solskjaer yakin ruang ganti Manchester United semakin hidup dengan keberadaan pemain seperti Bruno Fernandes, Edinson Cavani dan Paul Pogba.

United duduk di puncak klasemen Liga Premier dengan 40 poin, unggul enam poin dari juara bertahan Liverpool, yang akan dihadapi tim Solskjaer di putaran keempat Piala FA pada Minggu, tujuh hari setelah mereka bermain imbang 0-0 di Anfield.

Hal terpenting dari kesuksesan United baru-baru ini adalah penampilan Fernandes, yang telah mencetak 19 gol liga dan menciptakan 14 gol lagi dari 33 penampilan papan atas sejak bergabung dari Sporting tahun lalu.

Sementara itu striker veteran Cavani, telah mencetak lima gol di semua kompetisi sejak tiba dengan status bebas transfer pada Oktober, lalu Pogba telah menikmati kebangkitan setelah awal yang sulit untuk musim ini, dan mencetak gol kemenangan luar biasa melawan Fulham.

Baca Juga :


Didukung oleh penampilan Fernandes, Cavani dan Pogba, Solskjaer melihat skuadnya mengalami perubahan mental yang drastis, membandingkan pengaruh ketiganya dengan mantan rekan setimnya di United Roy Keane, Gary Neville dan Ryan Giggs.

"Saya pikir itu berjalan melalui skuad dan itu bagian dari pemikiran saya ketika Anda membawa pemain," kata Solskjaer dalam konferensi pers.

"Anda tidak hanya membawa bakat besar, Anda meneliti karakter mereka sebanyak mungkin untuk mendapatkan tipe yang tepat.

"Karena selalu ada pemain yang berpikir 'akan ada pertandingan minggu depan dan saya masih akan mendapatkan gaji saya'. Itulah mentalitas yang harus kami hindari. halaman 2 dari 3
"Saya ingin pemain datang ke sini untuk menembus batas, level dan mendorongnya dari dalam. Itu tidak bisa datang hanya dari luar. Dengan pemain seperti Bruno, Edinson dan Paul Pogba, saya merasa saya memiliki ruang ganti yang didorong menuju kesuksesan. Itu membuat pekerjaan saya lebih mudah - 100 persen.

"Ketika Anda berbicara tentang pembicaraan, Anda harus berjalan. Kami memiliki pemain di sini ketika saya bermain - Roy Keane, Gary Neville, Ryan Giggs - mereka terus maju.

Baca Juga :


"Ketika mereka berbicara, Anda tahu Anda tidak punya kaki untuk berdebat, karena Anda tahu bahwa mereka melakukannya setiap hari.

"Itulah yang kami butuhkan dari para pemain kami. Banyak dari kami dalam permainan ini pernah berada di ruang ganti tempat orang-orang berbicara - tetapi Anda berpikir apa yang Anda bicarakan?

"Mereka berbicara tentang pembicaraan, tetapi tidak benar-benar berjalan. Tapi para pemain yang kita bicarakan - Pogba dan Cavani dan Bruno - mereka sudah ada di sana, mereka tahu apa yang diperlukan dan mereka menuntutnya dari rekan satu tim mereka." halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1614477602290

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?