Banding Ditolak, Barcelona Tanpa Messi Saat Hadapi Elche


  •    Robert
  •    24/01/21 - 15:00
  •    2.504

Lionel Messi - Barcelona (Scrollin)
Lionel Messi - Barcelona (Scrollin)

Barcelona harus bersiap tanpa kehadiran sang kapten Lionel Messi saat berhadapan dengan Elche pada hari Minggu.

Hal ini terjadi setelah banding klub atas larangan dua pertandingan sang kapten tersebut secara mengejutkan gagal.

Messi tidak turun dalam kemenangan atas Cornella di Copa del Rey pada hari Kamis lalu dan sekarang akan menyelesaikan skorsingnya pada akhir pekan setelah RFEF menguatkan keputusan mereka.

Kapten Barca mendapat kartu merah di final Piala Super Spanyol setelah mendorong pemain Athletic Bilbao, Asier Villalibre. Itu adalah kartu merah pertama dalam karirnya di Barcelona.

Baca Juga :


"Federasi Sepakbola Spanyol telah menolak banding FC Barcelona terhadap larangan dua pertandingan Leo Messi menyusul kartu merah pertamanya dalam balutan seragam Barça melawan Athletic Club di final Piala Super Spanyol. Akibatnya, pemain Argentina itu akan menjalani pertandingan kedua dari skorsing pada hari Minggu dalam pertandingan tandang La Liga di Elche," bunyi rilis resmi dari klub.

Dalam pertandingan berikutnya Messi bisa kembali tampil yakni di babak 16 besar Copa del Rey melawan Rayo Vallecano, pada hari Rabu (27/1) mendatang.

Tidak jelas apakah Ronald Koeman akan menggunakan dia dalam pertandingan itu atau hanya menjadikannya cadangan agar lebih bersiap dalam kunjungan Athletic Bilbao ke Camp Nou akhir pekan depan. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1614817036704

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?