Gelandang Timnas Indonesia U-19 Jalani Trial di Klub Spanyol


  •    Robert
  •    24/01/21 - 16:00
  •    5.418

Pemain Timnas U-19 Indoneia, Khairul Imam Zakiri. (pssi.org)
Pemain Timnas U-19 Indoneia, Khairul Imam Zakiri. (pssi.org)

Timnas Indonesia U-19 harus mengakhiri pemusatan latihan (TC) di Spanyol lebih cepat dari waktu yang telah ditentukan. Pasukan Shin Tae-yong sudah kembali ke Tanah Air dari Barcelona pada Rabu (13/1/21) silam.

Sementara dua pemain Timnas U-19 lainnya, yakni Kelana Noah Mahessa dan Khairul Imam Zakiri, harus berpisah dari rombongan. Keduanya langsung kembali ke tempat klub asal masing-masing.

Nama terakhir diketahui bermain bersama Gymnastica Ceuta, klub yang bermain di Division de Honor atau kasta tertinggi kompetisi U-19 Spanyol grup 4.

Baca Juga :


Kabar terbaru dari akademi Khairul Imam Zakiri yakni ASIOP Jakarta, mengatakan bahwa sang pemain sedang menjalani latihan dan tes bersama klub Spanyol, CP Villarrobledo.

CP Villarrobledo sendiri berada di divisi tiga Liga Spanyol atau Segunda B.

"Selamat kepada Khairul Imam Zakiri yang sedang trial dan berlatih bersama tim utama CP Villarobledo," tulis ASIOP seperti dikutip oleh dari Instagram-nya, 23 Januari 2021.

"CP Villarobledo merupakan klub Segunda B Spanyol".

"Semoga sukses dan yang terbaik buat Zakiri".

halaman 2 dari 3
CP Villarrobledo sendiri dilatih oleh mantan asisten Luis Milla di Timnas yaitu Eduardo Perez. Sementara wakil presiden mereka adalah mantan bek PSS Sleman, Alfonso de la Cruz.

Sebelumnya pemain kelahiran 19 Desember 2001 menyatakan tekadnya untuk dapat terus berseragam tim nasional Indonesia. Meski ia sadar hal itu tidak akan mudah karena dibutuhkan kerja keras, disiplin dan selalu memberikan yang terbaik.

Baca Juga :


"Saya bangga selalu dipanggil timnas U-19 sejak 2019 hingga saat ini," kata pemain kelahiran Jakarta itu.

Pada 2017 ia sempat ikut seleksi timnas U-19, namun belum dapat menembus tim utama. "Hal tersebut menjadikan saya termotivasi untuk terus belajar dan tidak cepat puas," kata dia. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1613977202657

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?