Deschamps Tak Masalah Digantikan Zidane di Timnas Prancis


  •    Robert
  •    24/01/21 - 16:30
  •    1.681

Zinedine Zidane dan Didier Deschamps (World News Games)
Zinedine Zidane dan Didier Deschamps (World News Games)

Zinedine Zidane berada di periode keduanya sebagai pelatih Real Madrid dan mendapati dirinya berada di bawah tekanan intens setelah kekalahan dari tim lapis ketiga Alcoyano di Copa del Rey, seminggu setelah kalah dari Athletic Bilbao di semifinal Supercopa de Espana.

Dia adalah bagian dari skuat Prancis pemenang Piala Dunia tahun 1998 dan telah lama disebut-sebut sebagai kandidat utama untuk menggantikan mantan rekan setimnya Didier Deschamps ketika kontraknya berakhir tahun depan.

Baca Juga :


Ini adalah tugas Deschamps, yang membimbing Les Blues meraih kesuksesan Piala Dunia 2018, dapat melihat Zidane mengambil alih dalam waktu dekat.

Ditanya dalam sebuah wawancara dengan BFMTV apakah Zidane bisa menjadi penggantinya, Deschamps menjawab: "Ya, jelas.

"Aku tahu ini akan dibicarakan lagi dan masuk akal. Ini seperti berputar-putar." halaman 2 dari 3
Sejak mengakhiri karir bermainnya yang sarat trofi dan mengambil alih di Madrid pada 2016, Zidane telah memenangkan 11 trofi, termasuk tiga gelar Liga Champions berturut-turut.

"Dia selalu memiliki elemen yang menentukan dalam permainannya dan saya tidak pernah bermasalah dengan itu," kata Deschamps. "Setelah itu, semua yang telah dia lakukan Zizou adalah Zizou."

Baca Juga :


Selain memenangkan Piala Dunia 2018, Deschamps juga sempat membawa Prancis ke final Kejuaraan Eropa dua tahun sebelumnya, ketika mereka dikalahkan oleh Portugal di kandang sendiri.

Juara dunia bertahan akan menghadapi Hongaria, Portugal dan Jerman di putaran final Euro 2020 yang dijadwalkan ulang akhir tahun ini. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1614057002413

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?