Pembubaran Liga 1 2020 Belum Cukup, Persib Masih Butuh Kepastian Tanggal Kick Off


  •    Kukuh Wahyudi
  •    24/01/21 - 17:00
  •    370

Robert Alberts, pelatih Persib.
Robert Alberts, pelatih Persib. (Persib.co.id)

PSSI sudah memutuskan bahwa nasib Liga 1 2020 yang sebelumnya menggantung berbulan-bulan kini dibubarkan. Namun, itu saja belum cukup untuk membuat klub merasa lega.

Pasalnya, langkah dalam menatap musim berikutnya dianggap masih belum jelas. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, misalnya, ia mengaku belum bisa berbuat banyak dalam mempersiapkan timnya untuk musim baru karena belum jelas waktu dimulainya liga baru.

"Untuk langkah selanjutnya, saat ini saya tidak bisa berkata apapun. Kami bisa membuat perencanaan jika sudah mengetahui tanggal pasti kick-off Liga," katanya seperti dilansir dari laman resmi Persib.

Baca Juga :


Bagi pelatih asal Belanda itu, jika waktu kick off belum ada, pihaknya belum bisa menentukan waktu ideal untuk memulai latihan rutin.

"Kami tidak memiliki jadwal konkret kapan liga akan dimulai dan kapan berakhir. Ini yang membuat kami kesulitan memulai latihan," ucapnya.
Robert hanya mendengar selentingan kabar yang mengatakan Liga 1 2021 bakal dimulai setelah Idul Fitri 2021 (pertengahan Mei).

"Itu bisa berarti kapan saja karena tidak disebutkan tanggal secara spesifik. Jadi, kami masih harus menanti lagi secara detailnya terkait keputusan ini. Karena hanya dengan itu kami bisa menentukan kapan tim akan kembali berlatih dan kapan pemain untuk kembali ke Bandung," ujarnya lagi. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1614402003004

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?