Kompak, Messi dan Ronaldo Tolak Tawaran Menggiurkan dari Arab Saudi


  •    Robert
  •    24/01/21 - 19:00
  •    6.171

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo (Marca)
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo (Marca)

Superstar asal Portugal, Cristiano Ronaldo telah menolak tawaran besar untuk menjadi bintang iklan pariwisata Arab Saudi.

Menurut laporan The Telegraph pemain Juventus itu telah ditawari angka yang dilaporkan 6 juta euro per-tahun (Rp 102 miliar). Perjanjian tersebut mengharuskan Ronaldo untuk tampil dalam iklan komersil dan mengunjungi negara itu.

Arab Saudi sedang berusaha untuk meningkatkan citra mereka secara internasional, menggunakan olahraga sebagai alat utama.

Negara itu sempat mengadakan Supercopa de Espana tahun lalu di Jeddah, dengan Madrid menang di atas Barcelona, Valencia, dan Atletico Madrid. Turnamen tersebut menyebabkan kehebohan di Spanyol.

Baca Juga :


Tak hanya Ronaldo, menurut laporan tersebut bintang Argentina dan Barcelona, Lionel Messi juga mendapat tawaran dari Arab Saudi, namun ia tak juga menerimanya.

Arab Saudi telah dituduh oleh komunitas internasional atas pelanggaran hak asasi manusia dan berusaha untuk mengubah pandangan itu.

Melalui kampanye "Visit Saudi", nantinya akan bertujuan untuk menjadi tujuan wisata yang menarik, dan meminta bantuan pemain sepak bola terkenal akan sangat membantu dalam hal ini. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1614956403951

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?