Ributin Perpanjangan Waktu, Antonio Conte Ribut dengan Wasit dan Bakal Dihukum


  •    Dwi Anggoro
  •    24/01/21 - 20:00
  •    843

Antonio Conte
SkySports

Menurut La Gazzetta dello Sport, pelatih Inter Milan Antonio Conte bisa menghadapi larangan lama setelah hampir bentrok secara fisik dengan wasit Fabio Maresca di terowongan seusai laga.

Inter ditahan imbang 0-0 oleh Udinese pada hari Sabtu (23/1/2021) kemarin, dan baik Conte maupun Lele Oriali mendapat kartu merah di Dacia Arena.

"Kami memiliki ketidaksepakatan tentang jumlah penghentian yang diberikan," kata Conte kepada Sky Sport Italia.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
"Wasit memberi kartu kuning dan dia memilih untuk mengirim saya pergi. Saya pikir empat menit tidak cukup dalam situasi seperti itu. Kemudian, wasit membuat keputusannya dan kami harus menerimanya, bahkan jika kami tidak setuju dengan keputusan itu," lanjutnya.

Menurut beberapa laporan di Italia, perselisihan antara pelatih dan ofisial pertandingan berlanjut di dalam terowongan. La Gazzetta dello Sport melaporkan Conte hampir bentrok secara fisik dengan wasit di dalam terowongan dengan yang harus dilerai beberapa pemain Inter.

Mendapat kartu merah, Conte kemungkinan akan dilarang untuk lebih dari satu pertandingan. Artikel Kode Keadilan Olahraga yang merujuk pada kasus ini adalah No. 19 (hukuman untuk eksekutif dan anggota klub).

Ini menyatakan bahwa anggota tim dapat ditangguhkan untuk satu atau lebih pertandingan menambahkan bahwa dalam kasus tindakan kekerasan penangguhan tidak kurang dari empat pertandingan. halaman 3 dari 3


Menang 8-2, Brandon Juara King of Field Edisi Perdana! - King of Field






Video Trending



Berita Terkait


1614240003053

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?